Antoine Griezmann Pulang ke Atletico Madrid, Fans Los Rojiblancos Belum Bisa Terima

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 261 2472471 antoine-griezmann-pulang-ke-atletico-madrid-fans-los-rojiblancos-belum-bisa-terima-KnoOmk60uB.jpg Antoine Griezmann saat membela Atletico Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

MADRID – Kepulangan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid pada musim panas 2021 ini terus menuai respons beragam. Tampaknya, para fans Atletico Madrid belum bisa menerima kehadiran Griezmann.

Hal ini dapat terlihat dalam laga Atletico Madrid vs FC Porto yang tersaji pada laga perdana Grup B Liga Champions 2021-2022. Laga itu diketahui digelar di markas Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, Kamis 16 September 2021 dini hari WIB.

Antoine Griezmann

Dalam laga itu, penggemar Atletico Madrid terlihat belum bisa menerima kembali kehadiran Antoine Griezmann. Mereka masih terlihat memendam rasa kecewa terhadap Griezmann yang sempat meninggalkan Atletico dengan hijrah ke Barcelona.

Saat ini, Griezmann kembali ke Wanda Metropolitano setelah dipinjamkan oleh Barcelona untuk musim 2021-2022. Namun, masih banyak pendukung yang belum bisa menerima Griezmann kembali ke Atletico, setelah kepergiannya ke Nou Camp pada 2019.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Bantai Celta Vigo 5-2, Atletico Madrid Menang Tipis

Rasa tidak suka fans semakin bertambah karena Griezmann menunjukkan permainan yang mengecewakan saat membela Blaugrana –julukan Barcelona. Alhasil, para fans seperti menampung Griezmann yang sedang mengalami penurunan performa.

BACA JUGA: Atletico Madrid vs Porto di Liga Champions Berakhir Imbang, Ini Dalih Diego Simeone

Saat Atletico bertemu dengan Porto di Liga Champions, pemain berpaspor Prancis itu bermain dari bangku cadangan. Sang pelatih, yakni Diego Simeone, pun memasukkan Griezmann ke lapangan pada menit ke-56.

Kala itu, penggemar Atletico sontak terlihat tidak senang melihat Griezmann memasuki lapangan dengan seragam Atletico. Bukan sambutan hangat yang didapat, para fans justru meneriaki nama Griezmann dengan nada tidak senang.

Lalu, sebuah insiden terjadi pada laga tersebut, ketika salah satu pemain belakang Porto, Chancel Mbemba, membuat sebuah pelanggaran terhadap Griezmann yang nyaris mencetak gol. Hal itu pun membuat Mbemba harus mendapatkan kartu merah di penghujung babak kedua.

Situasi tersebut kemudian membuat para penggemar mengutarakan nada bercanda kepada Mbemba. Mereka mengatakan bahwa seharusnya Mbemba tidak perlu melakukan pelanggaran keras kepada Griezmann karena pemain asal Prancis itu akan kesulitan mencetak gol.

Antoine Griezmann

“Chancel Mbemba diusir dari lapangan karena mencegah peluang (Griezmann) mencetak gol. Padahal, itu tidak perlu. Jika Griezmann lolos (dari hadangan Mbemba) apakah itu bisa terjadi gol?” canda salah satu penggemar Atletico, dilansir dari The Sun, Jumat (17/9/2021).

Masuknya Griezmann dalam laga itu pun tidak bisa memberikan dampak yang besar untuk Atletico Madrid. Alhasil, Atletico mengakhiri laga dengan skor 0-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini