Jadi Penyebab Kekalahan Man United, Lingard Kirim Pesan Menyentuh di Instagram

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 261 2472048 jadi-penyebab-kekalahan-man-united-lingard-kirim-pesan-menyentuh-di-instagram-fsEHXSwiak.jpg Penggawa Man United, Jesse Lingard (Foto: Reuters)

BERN - Manchester United menelan pil pahit di ajang Liga Champions 2021-2022. Setan Merah takluk 1-2 dari wakil Swiss, BSC Young Boys pada pertandingan yang berlangsung di Stade de Suisse, Selasa 14 September 2021 dini hari WIB.

Jesse Lingard jadi salah satu yang paling disalahkan atas kekalahan Manchester Merah. Pemain 28 tahun itu melakukan blunder di menit-menit akhir yang berujung pada gol penentu kemenangan Young Boys.

 

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Lingard pun mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh pendukung Setan Merah. Ia juga mengaku kesal dengan kesalahan yang dilakukan hingga berakibat pada kekalahan Man United di laga tersebut.

Baca juga: Meski Jadi Biang Keladi Kekalahan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Percaya Jesse Lingard

"Itu adalah malam menyakitkan. Setiap kali saya mengenakan seragam United, saya berharap orang-orang mengerti apa artinya bagi saya," tulis Lingard pada keterangan foto unggahannya.

"Saya selalu ingin melakukan yang terbaik untuk klub, tim, dan terutama para penggemar. Saya kesal atas bagian saya dalam kekalahan itu," lanjutnya.

"Saya tidak pernah ingin kalah dalam pertandingan apa pun. Tetapi kesalahan terjadi dalam sepak bola dan kami sekarang maju bersama. Kami semua akan bangkit dan saya tidak sabar untuk pertandingan berikutnya," tulis Lingard.

Manchester United sebenarnya mengawali pertandingan kontra Young Boys dengan sangat baik. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer begitu mendominasi permainan sejak menit-menit awal.

 

Tim tamu bahkan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-13. Akan tetapi, petaka terjadi di menit ke-35 setelah Aaron Wan-Bissaka dikartu merah wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada pemain lawan.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh kubu tuan rumah. Young Boys akhirnya menekuk Man United setelah berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol di babak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini