Punya Cristiano Ronaldo, Manchester United Targetkan Juara Liga Champions 2021-2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 261 2470904 punya-cristiano-ronaldo-manchester-united-targetkan-juara-liga-champions-2021-2022-iceeAMIKD5.jpg Cristiano Ronaldo bisa bantu Manchester United juara Liga Champions 2021-2022? (Foto: REUTERS/Phil Noble)

KEHADIRAN Cristiano Ronaldo mengerek kepercayaan diri skuad Manchester United di ajang Liga Champions 2021-2022. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menargetkan Manchester United melaju sejauh mungkin di Liga Champions dan dengan kata lain, trofi si Kuping Besar yang dibidik.

Manchester United memulai perjuangan mereka dengan bertandang ke Stade de Suisse untuk menjalani debutnya di Grup F Liga Champions 2021-2022 kontra Young Boys pada Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB. Pertandingan itu akan menjadi pembuka asa pasukan Solskjaer.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo berlatih jelang laga Young Boys vs Manchester United)

“Bagi saya, target kami di ajang ini tentu saja untuk pergi sejauh mungkin,” kata Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (14/9/2021).

“Tapi, kami tahu ini akan menjadi yang sulit, selalu begitu. Kami telah menambahkan beberapa pengalaman, beberapa kualitas dan beberapa pemain muda dalam skuad dan mudah-mudahan kami lebih siap tahun ini untuk apa yang akan datang,” tambah juru taktik asal Norwegia.

Sebagaimana diketahui, Manchester United baru saja kedatangan beberapa pemain bintang. Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho dipercaya dapat membawa Red Devils melangkah lebih jauh di kompetisi teratas klub Benua Biru.

BACA JUGA: Young Boys vs Manchester United: Solskjaer Beri Kode Cadangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane berpengalaman memenangkan trofi Liga Champions. CR7 lima kali memenangkan trofi si Kuping Besar, alias yang paling banyak ketimbang pesepakbola lain di era Liga Champions.

Sementara Varane empat kali meraih trofi Liga Champions. Semua gelar didapatkan ketika membela Real Madrid.

Raphael Varane

(Varane punya 4 trofi Liga Champions)

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa pengalamannya membela Red Devils juga bisa menjadi modal awal yang bagus bagi skuadnya. Apalagi, Manchester United mempunyai beberapa catatan bagus ketika tampil di Liga Champions, contohnya tiga gelar juara yang dimiliki.

“Tentu saja. kami (Manchester United) memiliki beberapa malam yang sangat, sangat bagus dan malam bersejarah yang tak terlupakan di klub dan itu adalah malam terbesar di klub ini,” pungkas mantan pelatih Malmo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini