Sampdoria vs Inter Milan, Skuad I Nerazzurri Pincang

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 47 2470071 sampdoria-vs-inter-milan-skuad-i-nerazzurri-pincang-QQnTVeHgdB.jpg Simone Inzaghi meragukan kebugaran para pemain Inter Milan asal Amerika Selatan (Foto: Reuters)

MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tengah  pusing dengan kebugaran para pemainnya yang berasal dari Amerika Selatan. Sebab, para pemain itu belum tentu bisa main saat Inter bertandang ke markas Sampdoria, Stadion Comunale Luigi Ferraris, sore WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, jeda Internasional Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan telah usai. Kini, para pemain yang bermain di ajang tersebut mulai kembali ke klubnya masing-masing.

Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

Para pemain Inter asal Amerika Selatan, seperti Arturo Vidal, Joaquin Correa, Matias Vecino, dan Lautaro Martinez pun kembali ke klub. Akan tetapi, kebugaran mereka kini menjadi pertanyaan.

Inzaghi akan mempertimbangkan segala sesuatunya untuk meracik formasi jelang laga kontra Sampdoria. Menurutnya, dia tidak memiliki banyak pilihan untuk memainkan pemain Inter asal Amerika Selatan.

“Saya harus mempertimbangkan segala sesuatunya. Saya akan melihat kondisi empat pemain asal Amerika Selatan yang kami miliki,” ucap Inzaghi, dilansir dari Football Italia, (12/9/2021).

BACA JUGA: Jadwal Liga Italia 2021-2022 Pekan Ini: Napoli vs Juventus, Inter Milan Sambangi Markas Sampdoria

“Saya akan berbicara dengan mereka hari ini, kali ini saya tidak akan memiliki banyak pilihan. Mereka akan menjalani tes dan saya akan memutuskan siapa yang siap untuk bermain,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih 45 tahun asal Italia itu juga mengatakan, bahwa Alessandro Bastoni mengalami cedera dan dipastikan absen melawan Sampdoria. Inzaghi mengakui absennya Bastoni akan mempengaruhi performa tim.

Namun, Inzaghi masih memiliki nama-nama lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bastoni, seperti Aleksandar Kolarov, Federico Dimarco, dan Danilo D'Ambrosio.

Alessandro Bastoni (Foto: Reuters)

“Alessandro Bastoni tidak dalam kondisi fit, dia dipastikan absen besok. Dia akan diperiksa pada hari Senin nanti,” ungkapnya.

“Absennya dia akan mempengaruhi kami, tetapi saya masih memiliki Kolarov, Dimarco dan D’Ambrosio,” pungkas Inzaghi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini