Jadi Bintang Kemenangan Man United atas Newcastle, Solskjaer Puji Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 45 2469952 jadi-bintang-kemenangan-man-united-atas-newcastle-solskjaer-puji-cristiano-ronaldo-dan-bruno-fernandes-8HM3BJ5ZUg.JPG Cristiano Ronaldo bersama Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer puas melihat timnya menang besar atas Newcastle United di laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB. Solskjaer pun menyoroti aksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes yang membantu Man United menang 4-1 di laga tersebut.

Ronaldo dan Fernandes mendapatkan pujian dari Solskjaer usai laga Man United vs Newcastle karena memang dua pemain berpaspor Portugal itu sangat bersinar saat bermain di Old Trafford. Tiga dari empat gol yang diciptakan Man United berasal dari kaki kedua pemain Portugal itu.

Ronaldo tepatnya menyumbang dua gol dan Fernandes membantu menciptakan satu gol. Permainan apik Ronaldo dan Fernandes pun dirasa menjadi alasan utama mengapa Man United bisa menang besar atas Newcastle.

Baca Juga: Tonton Cristiano Ronaldo Debut Bersama Man United di Old Trafford, Ibunda Menangis Terharu 

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Solskjaer pun sepakat jika Ronaldo dan Fernandes telah bermain baik. Menurutnya hal itu adalah hal yang wajar ketika dua pemain hebat bisa bermain sangat bagus ketika bermain bersama dan ia senang akan hal tersebut.

“Pemain hebat selalu bisa bermain bersama (dengan baik). Mereka saling menghormati dan bermain untuk Portugal secara bersama,” kata Solksjaer, melansir dari BBC, Minggu (12/9/2021).

Berkat sumbangsih Ronaldo dan Fernandes itu, Solskjaer merasa semua ekspektasi pendukung Man United terjawab dengan baik di laga kontra Newcastle. Pelatih asal Norwegia itu mengaku benar-benar sangat menikmati kemenangan 4-1 Man United atas Newcastle tersebut.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda menikmatinya. Ketika Anda melihat penggemar bahagia, Anda benar-benar menikmatinya. Ada banyak harapan hari ini. Semuanya tersampaikan,” sambungnya.

Berkat kemenangan telak atas Newcastle, Man United kini bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin. Meski sedang memimpin, Solskjaer enggan sesumbar Man United bisa menjuarai Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo bersama Bruno Fernandes

Solskjaer berpendapat terlalu dini membicarakan masalah gelar juara ketika Liga Inggris baru memainkan empat laga saja. Namun, ia merasa jika Man United bisa konsisten bermain baik, maka hasil yang menjanjikan juga pasti lebih mudah diraih.

“Terlalu dini bagi saya untuk memprediksi di mana kami akan berakhir (posisi Man United di akhir musim). Kami harus konsisten dan mari kita lihat di mana kami berada nantinya,” tutup Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini