Hadapi Leicester, Ferran Torres Yakin Man City Lanjutkan Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 45 2469757 hadapi-leicester-ferran-torres-yakin-man-city-lanjutkan-tren-positif-22bevPDRcv.jpg Penggawa Man City, Ferran Torres (Foto

LEICESTER - Penggawa Manchester City, Ferran Torres, yakin timnya bakal melanjutkan tren positif di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. The Citizens akan bertamu ke markas Leicester City pada Sabtu (11/9/2021).

Berbekal hasil manis pada laga sebelumnya, Torres percaya timnya bakal kembali meraih tiga poin di King Power Stadium malam nanti. Seperti diketahui, Man City tampil luar biasa di pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022 dengan menggulung Arsenal lima gol tanpa balas.

Ferran Torres bermain apik dengan mencetak brace untuk timnya di laga tersebut. Kemenangan telak di laga kontra Arsenal itu yang membuat Torres yakin timnya bisa melanjutkan tren positif di laga nanti.

Baca juga: Jelang Leicester City vs Manchester City, Guardiola Akui Belajar Banyak dari Pasukan Brendan Rodgers

“(Kemenangan Arsenal) menunjukkan bahwa kami berlatih dengan baik dan kami berada di jalur yang benar,” kata Torres, dilansir dari laman resmi Man City, Sabtu (11/9/2021).

“Saya sangat senang dengan brace itu di level pribadi, dan karena bisa membantu tim menang, dan bermain di kandang di depan fans kami, yang juga merupakan bonus," lanjutnya.

Namun di sisi lain, penyerang asal Spanyol itu juga tak ingin terlena dengan apa yang ia dapatkan pada laga sebelumnya. Torres mengatakan saat ini ia ingin kembali fokus untuk membantu timnya meraih tiga angka di markas Leicester.

“Sekarang saya harus terus bekerja karena sepak bola tidak mengerti tentang permainan di masa lalu. Kami memiliki pertandingan lain dan kami harus pergi ke sana untuk memenangkannya," ujarnya lagi.

 

“Kami sangat senang dengan tim yang kami miliki. Ini skuat yang hebat. Kami harus bekerja untuk mendapatkan kesempatan bermain, tidak ada yang akan memberi kami apa pun secara gratis," tegasnya.

“Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan mencoba mencetak gol dan membantu tim sebanyak yang saya bisa," pungkas striker 21 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini