Dua Wasit Indonesia Bertugas di AFF Futsal Cup 2021 di Thailand September Ini

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 51 2469513 dua-wasit-indonesia-bertugas-di-aff-futsal-cup-2021-di-thailand-september-ini-HmJk9XesJL.jpg Wasit futsal Indonesia. (Foto: MNC Media)

PARA pencinta futsal masih merasakan kekecewaan karena tidak satu pun tim futsal dari Indonesia akan tampil di kejuaraan AFF Futsal Cup 2021. Namun kekecewaan itu akan sedikit terobati karena dua wasit Indonesia dipastikan bertugas di ajang bergengsi yang akan digelar di Nakon Ratchasima, Thailand pada 12 hingga 18 September 2021 ini.

Dua wasit Indonesia yang akan bertugas di AFF Futsal Cup 2021, Windy Agustina Putra dan Wahyu Wicaksono, bergabung dengan enam wasit lain, lima berasal dari Thailand dan satu dari Vietnam.

Wasit futsal Indonesia

AFF menyebutkan, Windy Agustina Putra dan Wahyu Wicaksono akan tiba di Nakhon Ratchasima, Thailand untuk menjalani tes PCR pada 11 September 2021. Sehari kemudian, kedua wasit akan menjalani pengecekan kondisi kebugaran untuk memastikan mereka dapat bertugas dengan baik di AFF Futsal Cup 2021.

BACA JUGA: Sayan Karmadi, Mantan Atlet Nasional Futsal Meraih Mimpi Lama Menjadi Sarjana

BACA JUGA: Undian Piala AFF 2021 Resmi Ditunda, Ini Penyebabnya

AFF Futsal Cup 2021 diikuti lima tim, Port Futsal Club dan Free Fire Bluewave Chonburi dari Thailand, Moha Hang All Star FC dari Kamboja, serta Pahang Rangers FC dan Selangor MAC FC dari Malaysia.

Wahyu Wicaksono merupakan wasit futsal Indonesia pemegang lisensi FIFA sejak 2018. Seperti Wahyu Wicaksono, Windy juga memiliki lisensi FIFA. Windy mendapatkan lisensi FIFA pada 2020. Sedangkan Wahyu dua tahun lebih awal.

Berikut ini 8 Wasit yang bertugas di AFF Futsal Cup 2021 :

• Windy Agustina Putra (Indonesia)

• Wahyu Wicaksono (Indonesia)

• Grairod Pornnarong (Thailand)

• Khotsenaphattra Panadda (Thailand)

• Luangsa-Ard Cholakan (Thailand)

• Maiket Yuttakon (Thailand)

• Mucharoensap Benjapol (Thailand)

• Huynh Nguyen Thanh (Vietnam)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini