Agar Bisa Main saat Lawan Aston Villa, Chelsea Kirim Jet Pribadi untuk Jemput Christian Pulisic

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 45 2469387 agar-bisa-main-saat-lawan-aston-villa-chelsea-kirim-jet-pribadi-untuk-jemput-christian-pulisic-EkiYTUK7vz.jpg Chelsea jemput Christian Pulisic dengan jet pribadi (Foto: Reuters)

SAN PEDRO SULAChelsea membutuhkan para pemain terbaiknya untuk pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Oleh sebab itu, Chelsea mengirimkan jet pribadi untuk menjemput pemain mereka, Christian Pulisic, di Honduras.

Pulisic harus membela negaranya, Amerika Serikat, pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Honduras. Laga tersebut dilaksanakan di Estadio Olimpico Metropolitano, Honduras, Kamis (9/9/2021) uang berakhir untuk kemenangan 4-1 Amerika Serikat 4-1.

Christian Pulisic (Foto: Reuters)

Meski tidak mampu mencetak gol pada laga tersebut, Pulisic menjadi salah satu pemain yang memberikan kontribusi cukup besar. Pemain kelahiran 1998 itu menjadi starter Amerika Serikat meski dipanggil keluar lapangan di babak kedua.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

BACA JUGA: Foto Bareng Lionel Messi, Christian Pulisic Sangat Gugup

Dilansir dari Marca, Sabtu (11/9/2021), Chelsea langsung mengirim jet pribadi untuk menjemput Pulisic agar bisa bermain melawan Aston Villa. Hal tersebut diyakini akan memberikan waktu untuk Pulisic untuk memulihkan kondisinya usai pekan yang cukup padat.

Sebelumnya, Pulisic harus absen saat Chelsea melawan Liverpool karena terinfeksi Covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, pemain dengan nomor punggung 10 itu pun langsung kembali ke negaranya untuk beralga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pulisic sempat dikabarkan harus kembali absen membela Chelsea usai menerima cedera ringan saat membela Amerika Serikat. Akan tetapi, pemain keturunan Kroasia itu kini dikatakan siap untuk membela Chelsea melawan Aston Villa.

Christian Pulisic (Foto: UEFA)

Chelsea butuh para pemain terbaik mereka demi mempertahankan rekor tidak terkalahkan di Liga Inggris. Chelsea sudah tanding tiga kali di Liga Inggris dengan torehan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Chelsea pun bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini