Cristiano Ronaldo Dianggap Bisa Jadi Masalah di Man United, Kenapa?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 45 2468973 cristiano-ronaldo-dianggap-bisa-jadi-masalah-di-man-united-kenapa-0uAmQFKHhn.jpg Cristiano Ronaldo bersama skuad Man United. (Foto/Man United)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo dianggap bisa menjadi masalah di Manchester United. Hal itu disampaikan mantan pemain Setan Merah, Dimitar Berbatov.

Seperti diketahui, kembalinya CR7 –julukan Ronaldo ke Man United, hadirnya Jadon Sancho, serta Edinson Cavani yang telah memperpanjang kontraknya menjadikan banyak opsi di lini depan The Red Devils –julukan Man United. Belum lagi dengan Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial yang juga merupakan juru gedor di lini depan.

Foto/Reuters

Yang pasti para penyerang muda Man United akan bersaing untuk mendapatkan jam terbangnya di Old Trafford. Dengan menumpuknya para penyerang tersebut, tentu akan Ole Gunnar Solskjaer kebingungan.

Baca juga: Manchester United Gagal Juara Liga Inggris 2021-2022 Versi Supercomputer, Cristiano Ronaldo Balikkan Prediksi?

Sebab, pelatih asal Norwegia itu harus memikirkan bagaimana melakukan rotasi yang tepat pada enam penyerangnya tersebut. Pasti akan ada salah satu pemain yang harus relah mengisi bangku cadangan.

Baca juga: Wayne Rooney Yakin Cristiano Ronaldo Mampu Bantu Man United Angkat Trofi Liga Inggris 2021-2022

Melihat lini depan Man United yang menumpuk seperti itu, Berbatov pun memberikan komentarnya. Menurutnya, hal tersebut akan menjadikan masalah untuk Solskjaer karena dia akan kesulitan membuat semua penyerangnya itu senang dan memberi porsi bermain yang tepat.

"Ini adalah sebuah masalah, masalah yang mewah,” kata Berbatov dilansir dari Goal Internasional, Kamis (9/9/2021).

Foto/Reuters

“Ketika anda memiliki Sancho, Rashford, Greenwood, Martial, Cavani, dan Ronaldo, bagaimana anda membuat semua orang senang di sini? Itu mungkin, tetapi juga hampir tidak mungkin karena anda akan selalu memiliki seseorang yang tidak senang dengan waktu bermainnya,” lanjutnya.

“Inilah tugas pelatih sekarang, bagaimana mengelola semua ini, waktu bermain, dan membuat semua orang senang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini