Tak Lagi Hangat! Presiden Barcelona Belum Bicara dengan Lionel Messi hingga Sekarang

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 51 2467337 tak-lagi-hangat-presiden-barcelona-belum-bicara-lagi-dengan-lionel-messi-chFShJguQF.JPG Joan Laporta belum berbicara lagi dengan Lionel Messi (Foto: BeIN SPORTS)

BARCELONA - Presiden Barcelona, Joan Laporta, belum berbicara dengan Lionel Messi sejak sang megabintang pergi pada bursa transfer musim panas 2021. Tampaknya, hubungan Laporta dan Messi menjadi dingin usai perpisahan yang tidak diinginkan itu.

La Pulga –julukan Messi- telah bergabung bersama PSG dan telah melakukan debutnya. Seperti diketahui, Messi harus mengakhiri perjalanannya bersama klub asal catalan tersebut karena masalah finansial dan regulasi La Liga mengenai pembatasan gaji. Dia secara resmi hengkang dari Barcelona pada 7 Agustus 2021 lalu.

Lionel Messi gabung PSG (Foto: Reuters)

Sejak saat itu, Laporta mengaku belum pernah berbicara dengan Messi. Menurutnya, mereka berdua sedih karena situasi yang terjadi tidak sekarang.

BACA JUGA: Selain Bawa-Bawa Nama Lionel Messi, Ini Respons Mengejutkan Cristiano Ronaldo

Bahkan, Laporta mengaku aneh ketika melihat Messi memakai jersey PSG. Seperti  diketahui, pemain asal Argentina itu debut saat timnya melawan Stade Reims.

“Saya pikir kami berdua sedih karena situasinya tidak seperti yang kami inginkan. Saya belum berbicara dengan Messi sejak itu,” ungkap Laporta, diansir dari Marca, Selasa (7/9/2021).

“Saya melihat debutnya bersama PSG dan aneh melihatnya di tim lain, rival (Barcelona). Saya tidak melakukannya, seperti melihatnya memakai baju lain,” sambungnya.

Sementara itu, Laporta turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain Barcelona yang sudah bersedia menerima pemotongan gaji. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam masa sulit ini.

Joan Laporta (Foto: Laman resmi Barcelona)

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada beberapa pahlawan kami, seperti Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets yang telah bersedia memangkas gajinya. Dan, kami juga akan mendapat kesepakatan dengan Sergi Roberto,” ucapnya.

“Selamat kepada para eksekutif dan departemen keuangan Barcelona atas pekerjaan mereka, dan semua orang yang telah bekerja tanpa lelah dan luar biasa,” tutur Laporta.

Dengan pemotongan gaji itu dan penjualan serta peminjaman pemain, Barcelona bisa mendaftarkan para pemain baru mereka ke La Liga. Dengan skuad sekarang, Barcelona akan berjuang untuk mengangkat trofi pada akhir musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini