Legenda Arsenal Ini Tegaskan Hadirnya Cristiano Ronaldo Bukan Jaminan Man United Bakal Juara

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 06 September 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 45 2466802 legenda-arsenal-ini-tegaskan-hadirnya-cristiano-ronaldo-bukan-jaminan-man-united-bakal-juara-vGFPrYIjp2.jpg Kehadiran Cristiano Ronaldo disebut-sebut bisa membawa perubahan terhadap permainan Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Arsenal sekaligus pandit sepakbola, Paul Merson, menganggap kehadiran Cristiano Ronaldo takkan memberi jaminan kepada Manchester United untuk bisa menjadi juara Liga Inggris 2021-2022. Bahkan menurutnya Ronaldo takkan terlalu memberikan dampak untuk Man United dalam perburuan gelar Liga Inggris tersebut.

Merson berkata seperti itu karena ia merasa Ronaldo yang sekarang tidak sama saat dirinya masih bermain di Real Madrid ataupun ketika baru bergabung bersama Man United. Merson melihat Ronaldo yang sekarang sudah jauh dari masa keemasannya.

Sebab itulah Merson berkata kehadiran Ronaldo takkan langsung membuat Man United menjadi kandidat terkuat peraih gelar Liga Inggris 2021-2022.

Baca Juga: Tuntut Gaji yang Lebih Tinggi dari Cristiano Ronaldo, Mo Salah Justru Bisa Pisah dengan Liverpool

Cristiano Ronaldo

Merson tampaknya masih menjagokan tim-tim lain seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea yang memiliki peluang yang jauh lebih besar dalam meraih gelar Liga Inggris musim ini.

“Seberapa dekat Ronaldo dengan masa keemasannya? Saya bisa mengatakan itu tidak dekat sekali. Apakah dia akan menenangkan Liga Inggris untuk Manchester United? Saya akan mengatakan tidak. Itu tidak mungkin,” jelas Merson, dikutip dari The Sun, Senin (6/9/2021).

Tentunya Merson sah-sah saja berkata seperti. Bahkan beberapa pandit Liga Inggris, seperti halnya Chris Sutton juga merasa bahwa kehadiran Ronaldo tidak akan langsung menjamin The Red Devils bakal menjadi juara.

Kendati begitu, sejauh ini Ronaldo nyatanya masih memperlihatkan penampilan yang menjanjikan. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, CR7 justru baru aja menjadi pencetak gol terbanyak di level internasional bersama Timnas Portugal dengan total 111 gol.

Lalu pada musim terakhirnya di Juventus, Ronaldo masih sanggup mengantarkan si Nyonya Tua memenangkan trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia. Jadi, bisa dikatakan Ronaldo masih sanggup berkontribusi besar untuk tim yang sedang dibelanya.

Cristiano Ronaldo

Tentunya banyak fans Man United yang mengharapkan bantuan Ronaldo di musim ini. Para pendukung Setan Merah sudah rindu untuk melihat tim kesayangannya mengangak trofi lagi, terutama tentunya di kompetisi Liga Inggris.

Menarik tentunya menantikan apakah Ronaldo sanggup membantu Man United tampil baik di musim 2021-2022? Ronaldo pun diprediksi baru akan memainkan debut keduanya sebagai penggawa Man United saat tim tersebut menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini