Bukti Kedekatan Angel Di Maria dengan Lionel Messi: Panggil Cebol hingga BBQ Bareng

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 51 2465399 bukti-kedekatan-angel-di-maria-dengan-lionel-messi-panggil-cebol-hingga-bbq-bareng-BGWePzifDp.jpg Lionel Messi merayakan gol Angel Di Maria ke gawang Brasil di Copa America 2021. (Foto/Reuters)

ANGEL DI MARIA dikenal dekat dengan Lionel Messi yang kini telah menjadi rekan setim di Paris Saint-Germain (PSG). Kedua pemain asal Argentina ini cukup akrab di luar maupun di dalam lapangan.

Angel Di Maria menjadi pahlawan Copa America 2021 untuk Tinas Argentina pada saat itu. Ia menjadi satu-satunya pencetak gol setelah memanfaatkan assist Lionel Messi dalam partai puncak melawan Brasil.

Foto/Reuters

Ternyata hasil itu merupakan puncak dari sekian lama mereka saling bekerja sama. Di Maria menceritakan bagaimana dirinya selalu berkeinginan bermain bersama Messi di negara maupun di klub.

Baca juga: Keren! Lionel Messi Bakal Daftarkan 2 Anaknya ke Akademi Sepakbola PSG

“Dalam karier saya, saya kehilangan momen manis: Bermain dengan Leo (Messi) di sebuah klub. Saya sempat memiliki beberapa peluang untuk pergi ke Barca. Itu (akan) membuat saya senang memilikinya setiap hari dan melihat apa yang dia lakukan dan tidak hanya ketika kami bersama tim Argentina,” ucap Di Maria dikutip dari laman Mundoalbiceleste, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Cuek kepada Lionel Messi, Fans PSG Sebut Kylian Mbappe Egois

Kini hal itu dapat terwujud saat sang peraih enam kali Ballon d’Or tersebut memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) beberapa musim mendatang. Kedua pemain ini digadang-gadang dapat menjadi tombak penyerangan PSG.

Di Maria mengatakan persahabatannya dengan Messi sangat dekat. Saking dekatnya mereka memiliki panggilan bernada ejekannya masing-masing.

Tak hanya itu, mereka juga selalu kompak dalam sesi latihan bersama Timnas Argentina selama ini. Di Maria pun memperlakukannya sebagai orang pada umumnya dan tak silau dengan prestasi Messi sejauh ini.

“Kami adalah dua orang pertama yang datang ke pelatihan, itu benar. Saya duluan, saya di sana hanya beberapa menit sebelumnya. Setelah itu dia sampai di sana dan kami menyiapkan beberapa program,” katanya

“Saya selalu memanggilnya “Enano” (cebol). Awalnya tidak, tetapi ketika persahabatan dimulai, saya mulai mengatakan itu. Saya pikir itu seperti bagaimana dia memanggil saya Fide, saya memanggilnya Enano, itu beberapa waktu lalu dan akan selalu seperti itu,” lanjutnya.

Foto/PSG

“Saya memperlakukannya seperti orang lain, bagaimana dia suka diperlakukan. Dia tidak suka dibesar-besarkan. Itu sebabnya dia selalu bergaul dengan orang-orang yang terdekat. Orang yang paling akrab dengannya, adalah orang yang memperlakukannya sama dan membuatnya merasa seperti itu,” ucapnya.

“Karena jika Anda memperlakukannya seperti ‘alien’, Anda memiliki dia dalam gelembung yang tidak dia sukai. Karena dia suka berbagi momen, pergi keluar dan BBQ, punya pasangan, bersenang-senang, tertawa,” lanjut Di Maria.

“Banyak media mengatakan bahwa dia adalah dia adalah yang terbaik di dunia. Tetapi pada akhirnya, bagi kami, dia adalah Leo. Dia cebol dan kami memperlakukannya seperti itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini