Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh untuk Sir Alex Ferguson, Ini Respons David Beckham

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 51 2464086 cristiano-ronaldo-beri-pesan-menyentuh-untuk-sir-alex-ferguson-ini-respons-david-beckham-HYSRzT5uRM.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) beri pesan menyentuh ke Sir Alex Ferguson. (Foto: Twitter/@piersmorgan)

PESEPAKBOLA legenda Manchester United, David Beckham, memberi respons atas pesan menyentuh yang diberikan Cristiano Ronaldo kepada Sir Alex Ferguson di akun Instagram-nya, @cristiano. Becks -sapaan akrab David Beckham– menilai pesan menyentuh yang diucapkan Cristiano Ronaldo kepada Sir Alex Ferguson tak perlu diungkapkan lagi.

Sebab, dalam pandangan Beckham, siapa pun tahu bahwa Cristiano Ronaldo sangat mencintai Sir Alex Ferguson, pelatih yang membesarkan sosok CR7.

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson

(Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson memiliki hubungan personal yang sangat dekat)

“Sir Alex ini untuk Anda. Wow tak perlu diceritakan lagi. Selamat pulang ke rumah Cristiano Ronaldo,” kata David Beckham mengomentari unggahan Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo baru saja diresmikan sebagai pemain anyar Manchester United. Ia Kembali ke Manchester United, klub yang sempat dibelanya selama enam tahun (2003-2009).

Bisa dibilang Sir Alex Ferguson lah yang menempa bakat Cristiano Ronaldo, setelah mendatangkannya dari Sporting Lisbon pada musim panas 2003. Fergie -sapaan akrab Sir Alex Ferguson– membuat Cristiano Ronaldo tumbuh menjadi pesepakbola top dunia, Koleksi lima trofi Ballon dOr adalah bukti nyatanya.

BACA JUGA: 5 Pemain Termahal yang Didatangkan Manchester United Era Sir Alex Ferguson, Nomor 2 Pecahkan Rekor Transfer

Setelah enam tahun membela Manchester United, Cristiano Ronaldo berseragam Real Madrid (2009-2018), Juventus (2018-2021) dan kini Kembali ke Manchester United. Sebelum gabung Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat kencang dikaitkan dengan Manchester City

Namun, kecintaan kepada Fergie dan Manchester United mengalahkan segalanya. Cristiano Ronaldo memilih pulang ke Manchester United, klub yang pernah dibawanya memenangkan Sembilan gelar, termasuk trofi Liga Champions 2007-2008.

Bagi yang belum tahu isi pesan Cristiano Ronaldo kepada Sir Alex Ferguson, berikut isi pesannya, mengutip dari Instagram Cristiano Ronaldo:

Cristiano Ronaldo

(Unggahan Cristiano Ronaldo yang ditujukan kepada Sir Alex Ferguson)

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini di mana benar-benar menakjubkan dan jalan yang telah kita buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini," tulis Ronaldo di Instagram-nya, Selasa (31/8/21).

"Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Man. United," lanjutnya.

"Meski bermain sebagai lawan, saya selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun. Ini seperti benar-benar 100 persen tercipta dari mimpi," lanjutnya

"Liga domestik pertama saya, Piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim Nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah. Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Saya memengang perkataan saya," tegasnya.

"Saya di sini! Saya kembali ke tempat saya seharusnya! Mari kita mewujudkannya sekali lagi! Sir Alex, ini untuk Anda,” tutup ayah empat anak tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini