Segrup dengan Barcelona di Liga Champions, Kapten Bayern Munich Nilai Blaugrana Tetap Kuat Tanpa Lionel Messi

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 261 2462134 segrup-dengan-barcelona-di-liga-champions-kapten-bayern-munich-nilai-blaugrana-tetap-kuat-tanpa-lionel-messi-bHi1ZjuQRO.jpg Manuel Neuer menilai Barcelona tetap kuat meski tanpa Lionel Messi. (Foto/Reuters)

MUNICH – Bayern Munich pada hasil undian Liga Champions 2021-2022 terbagung bersama Barcelona. Menyikapi hasil tersebut, Kapten Bayern Munich, Manuel Neuer, menilai Blaurana tetap kuat tanpa kehadiran Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, The Bavarian –julukan Bayern Munich—tergabung di Grup E bersama dengan Barcelona, Benfica, dan Dynamo Kiev. Tentu saja tim tersebut adalah yang terbaik di liga domestiknya masing-masing.

Foto/Reuters

Dalam Grup E tersebut, tentu Bayern dan Barcelona sangat disorot. Kedua tim ini tentu memiliki peluang besar untuk lolos dari fase grup.

Baca juga: Satu Grup dengan Real Madrid di Liga Champions, CEO Inter Milan: Tim Terbaik selalu Menang

Menanggapi hal tersebut, Neuer pun mengaku tidak sabar melakoni pertandingan Liga Champions 2021-2022. Pemain berpaspor Jerman itu mengatakan bahwa Barcelona tetap menjadi tim yang kuat walaup tanpa Lionel Messi.

Baca juga: Juventus Segrup dengan Chelsea di Liga Champions, Begini Reaksi Pavel Nedved

Akan tetapi, dia juga tidak ingin anggap remeh tim yang lain. Menurutnya mereka semua adalah lawan yang sangat kuat.

“Saya sangat menantikan grup ini dan bentrok dengan beberapa tim terbesar Eropa,” kata Neuer, dilansir dari situs resmi Bayern Munich, Jumat (27/8/2021).

“Barcelona masih ada di benak kita yang ada di sini pada tahun 2020. Bahkan tanpa Messi itu akan menjadi tugas yang sangat berat,” lanjutnya.

“Kami tidak bisa membiarkan diri kami melakukan kesalahan di grup ini. Mereka semua adalah lawan yang sangat kuat,” sambungnya.

Foto/Reuters

Neuer pun turut memberi tanggapannya mengenai Benfica dan Dynamo Kyiv. Dia mengaku kedua tim sama-sama merupakan tim yang kuat.

“Benfica adalah tim bermain yang sangat kuat dan selalu ada atmosfer yang hebat di sana. Dan kami pasti tidak bisa meremehkan Kyiv, mereka adalah tim yang tangguh,” tutup Neuer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini