Satu Grup dengan Real Madrid di Liga Champions, CEO Inter Milan: Tim Terbaik selalu Menang

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 261 2462064 satu-grup-dengan-real-madrid-di-liga-champions-ceo-inter-milan-tim-terbaik-selalu-menang-pW3ko3kRid.jpg Inter Milan berada di Grup D bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol. (Foto/Reuters)

MILAN Inter Milan satu grup dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid di Liga Champions. Menyikapi hasil undian tersebut, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa tim terbaik akan keluar sebagai pemenang.

Nerazzurri—julukan Inter Milan—tergabung dalam fase Grup D bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol. Yang mana klub tersebut merupakan tim terbaik di liga domestiknya masing-masing.

Foto/Reuters

Melihat hasil tersebut, Marotta selaku CEO Inter Milan mengakui bahwa Grup tersebut berbahaya. Akan tetapi, pria berusia 64 tahun itu tetap yakin Nerazzurri bisa menampilkan yang terbaik.

Baca juga: Real Madrid Beri Tawaran Final untuk Kylian Mbappe, Bola Panas Ada di PSG

“Ada perbedaan besar yang harus dibuat dengan kejuaraan, di mana tim terbaik selalu menang,” ucap Marotta, dilansir dari Football Italia, Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Baru Gabung, Edin Dzeko Sudah Nyaman Main Bersama Inter Milan

"Ini adalah grup yang berbahaya, yang penting adalah sampai pada penunjukan melawan tim terbaik," sambungnya.

Marotta pun juga megakui laga melawan Real Madrid akan terasa sulit. Karena menurutnya Santiago Bernabeu memiliki atmosfer yang berbeda. Di sisi lain, dia pun turut memuji Sheriff Tiraspol yang merupakan tim pertama dari Moldova.

Foto/Reuters

“Yah, mengambil poin di Bernabeu sangat sulit. Ada atmosfer tertentu, itu akan sulit,” lanjutnya.

“Saya berharap keberuntungan pada Sheriff. Tim pertama dari Moldova di Liga Champions jika saya tidak salah, yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tutup Marotta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini