Juventus Segrup dengan Chelsea di Liga Champions, Begini Reaksi Pavel Nedved

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 261 2462046 juventus-segrup-dengan-chelsea-di-liga-champions-begini-reaksi-pavel-nedved-J3q7aNgJVQ.jpg Juventus tergabung di Grup H Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, ikut mengomentari hasil drawing atau undian fase grup Liga Champions 2021-2022. Baginya, semua grup menampilkan persaingan yang seimbang, termasuk pada Grup H yang diisi oleh Juventus.

Sebagaimana diketahui, undian fase grup Liga Champions 2021-2022 telah digelar. Hasilnya, Biaconeri -julukan Juventus- tergabung dalam Grup H bersama Chelsea, Zenit St Petersburg, dan Malmo.

Para pemain Juventus

Bisa dibilang, lawan terberat Juventus adalah Chelsea. Sebab The Blues –julukan Chelsea- merupakan juara bertahan Liga Champions.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City, Juventus Lolos ke Final Liga Champions 2021-2022?

Meski begitu, Nedved menilai bahwa tahun ini semua grup seimbang. Nedved pun meminta para pemain Juventus untuk tak memandang remeh lawan-lawannya di babak penyisihan grup nanti.

BACA JUGA: Terancam Kehilangan Cristiano Ronaldo, Juventus Bidik Pemain Ini sebagai Pengganti

"Tahun ini ada banyak grup yang seimbang, termasuk kami. Kami tahu kekuatan Chelsea, tetapi Zenit St Petersburg dan Malmo juga dua tim yang sangat bagus,” ucap Nedved, dilansir dari situs resmi Juventus, Jumat (27/8/2021).

“Jelas, tujuan kami adalah lolos dan memasuki fase knockout, tanpa meremehkan lawan mana pun,” lanjutnya.

Di sisi lain, Nedved mengungkapkan kembalinya Massimiliano Allegri bersama Juventus dapat memberikan dampak positif. Dia pun yakin Bianconeri bisa raih hasil baik di Liga Champions 2021-2022.

“Kembalinya Allegri ke Juventus menandakan bahwa proyek baru telah dimulai, dan kami yakin dia adalah pelatih yang tepat untuk menjalankannya,” ujarnya.

Para pemain Chelsea

“Kami sangat percaya kepada tim kami dan kami yakin bahwa antusiasme akan memainkan peran mendasar dari pertandingan pertama grup,” lanjut Nedved.

Sejauh ini, Juventus baru melakoni satu laga pada musim 2021-2022. Mentas di pekan pertama Liga Italia 2021-2022, Juventus harus puas ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2.

Di tengah kondisi Juventus yang belum terlihat bekerja optimal, tim tersebut harus memecah fokusnya ke transfer pemain. Sebab, mereka dikabarkan terancam kehilangan sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo, di akhir bursa transfer musim panas 2021 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini