Arsenal vs Chelsea, Kai Havertz Tak Sabar Tampil di Depan Fans The Blues Lagi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 45 2459148 arsenal-vs-chelsea-kai-havertz-tak-sabar-tampil-di-depan-fans-the-blues-lagi-vKElGLpklB.JPG Penggawa Chelsea, Kai Havertz (Foto: Reuters)

LONDON - Penggawa Chelsea, Kai Havertz, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Arsenal pada pekan kedua Liga Inggris 2021-2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Emirates pada Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Melihat performa beberapa musim terakhir, pasukan Thomas Tuchel lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang tim tamu. Terlebih pada laga kali ini para fans sudah diperbolehkan menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

 

Hal ini jelas menjadi motivasi tambahan bagi kedua tim, tidak terkecuali tim tamu. Havertz pun menyambut dengan gembira kembalinya para penggemar ke stadion. Striker Jerman itu mengakui dirinya merupakan tipikal pemain yang membutuhkan teriakan dukungan dari para penggemar.

"Itu selalu menjadi mimpi untuk bermain di Liga Premier di depan para penggemar dan saya tidak sabar untuk laga nanti (vs Arsenal)," ujar Havertz dilansir dari laman resmi Chelsea, Minggu (22/8/2021).

 Baca juga: 5 Pemain Termahal di Masa Pandemi Covid-19, Nomor 1 dari Manchester United

“Tahun lalu tentu saja sedikit mengecewakan tanpa penggemar di sana. Itu masih bagus untuk dimainkan etapi sepak bola hanyalah permainan lain dengan para penggemar di sana, mereka membuat atmosfer," lanjutnya.

"Saya mengalaminya dalam beberapa pertandingan terakhir dan sungguh luar biasa bermain di depan mereka dan saya menantikannya," ujar Haverz lagi.

Peluang The Blues untuk mengamankan tiga poin elas terbuka lebar. Selain tengah berada dalam performa positif, mereka juga baru saja kedatangan tenaga baru di lini depan.

Seperti diketahui, Chelsea berhasil membawa kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Jika memungkinkan, stiker Belgia itu bisa saja langsung diturunkan Thomas Tuchel untuk membantu timnya meraih tiga angka di laga nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini