Chelsea vs Crystal Palace, Tuchel Tak Bisa Mainkan Hakim Ziyech dan NGolo Kante Absen

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 45 2455569 chelsea-vs-crystal-palace-tuchel-tak-bisa-mainkan-hakim-ziyech-dan-ngolo-kante-absen-WNJNhRo3sD.jpg Hakim Ziyech mengalami cedera saat membela Chelsea di Piala Super Eropa. (Foto/Reuters)

LONDON Chelsea akan menghadapi dengan Crystal Palace pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2021-2022. Menjelang pertandingan pelatih Chelsea, Thomas Thucel mengungkapkan tak bisa menurunkan Hakim Ziyech dan NGolo Kante.

The Blues—julukan Chelsea—akan menjamu Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Sabtu, (14/8/2021). Tuchel mengatakan Hakim Ziyech dipastikan tak akan tampil karena cedera, begitu pula dengan gelandang bertahan Kante.

Foto/Reuters

Gelandang asal Maroko itu mendapatkan cedera di lengan kanannya, pada saat berlaga di Piala Super Eropa 2021 melawan Villarreal. Kante juga diragukan tampil karena melihat kondisinya yang belum fit setelah mendapat cedera ringan.

Baca juga: Kalah dari Tim Promosi, Arteta Yakin Arsenal Bangkit saat Hadapi Chelsea

"Dengan memiliki beberapa masalah cedera, yang juga dialami N'Gole Kante di final Piala Super Eropa. Kami perlu menyelesaikan ini dan kami akan melihat bagaimana dia sebelum kami memilih tim kami,” ucap Tuchel lewat laman resmi Chelsea, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Malam Ini: Manchester United, Chelsea dan Liverpool Sanggup Unjuk Gigi?

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Chelsea sempat menjalani laga penting di Piala Super Eropa 2021 pada pertengahan pekan ini. The Blues mengalakan Villarreal melalui babak adu penalti.

Hal tersebut membuat para pemainnya menjadi kelelahan. Tetapi dengan kemenangan tersebut memberi energi positif untuk menatap laga perdana Liga Inggris.

“Kami belum membuat keputusan, kami akan meluangkan waktu dan kami akan berdiskusi dengan departemen medis siapa yang bisa kami dorong untuk bermain 90 menit lagi,” tambahnya.

Foto/Reuters

“Saya pikir bermain 120 menit di Piala Super Eropa, adalah hal terburuk bagi kami, secara fisik.Tetapi mental dan psikologi, itu yang terbaik karena memenangkan adu penalti memberi kami dorongan besar energi dan perasaan positif,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini