Share

Liga Inggris 2021-2022 Segera Dimulai, Riyad Mahrez Ungkap Ambisi Besarnya

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 45 2454422 liga-inggris-2021-2022-segera-dimulai-riyad-mahrez-ungkap-ambisi-besarnya-v9XAMw5q0V.jpg Riyad Mahrez menatap optimis musim barunya bersama Manchester City. (Foto: Instagram/@riyadmahrez26.7)

MANCHESTER – Striker Manchester City, Riyad Mahrez, menatap penuh optimis perjalanan di musim depan. Mendapati Liga Inggris 2021-2022 akan segera digelar, Mahrez pun siap mengantar Man City menorehkan prestasi manis.

Sebagaimana diketahui, ajang Liga Inggris 2021-2022 akan segera dimulai. Tepatnya, laga perdana akan digelar pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Di laga perdana, Man City akan langsung dihadapkan dengan lawan berat, yakni Tottenham Hotspur. Laga itu akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu 15 Agustus 2021 malam WIB.

Riyad Mahrez

Jelang laga tersebut, Mahrez yakin timnya bisa meraih berbagai gelar di musim 2021-2022. Mahrez berpendapat, The Citizens -julukan Manchester City- sudah lebih dari cukup untuk kompetitif di berbagai ajang pada musim baru.

BACA JUGA: Jumpa Tottenham di Laga Perdana Liga Inggris, Man City Tanpa Phil Foden

Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa The Citizens sudah mempunyai mental yang cukup baik untuk mengarungi musim baru. Mahrez menegaskan tidak takut dengan persaingan yang sulit di Liga Inggris.

BACA JUGA: Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Man City, John Stones Dapat Pujian

“Manusia normal selalu merasa puas ketika Anda mulai memenangkan sesuatu. Itulah sifat manusia. Kami di sini karena klub memilih kami, mereka pikir kami memiliki mentalitas yang tepat. Manajer mendorong kami setiap hari, setiap musim. Dia tidak pernah menganggapnya mudah,” kata Mahrez, dilansir dari Daily Mail, Kamis (12/8/2021).

“Setiap musim mereka mengatakan itu akan semakin ketat dan semakin ketat dan musim ini akan adil. Musim ini akan sulit, Chelsea sangat bagus, Liverpool, Man United, Arsenal, Tottenham, Leicester juga. Kami siap,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mahrez merasa perjuangan The Citizens belum selesai di kancah Eropa. Mahrez masih yakin bahwa Manchester City bisa meraih gelar Liga Champions di musim barunya.

Riyad Mahrez

“Kami akan lebih percaya diri ke (kompetisi) Eropa. Kami menunjukkan betapa bagusnya kami, tetapi itu bukan jaminan tahun ini,” ujarnya.

“Kami pantas memenangkannya. Dengan tim yang kami miliki dan sepak bola yang kami mainkan, kami tidak pantas kalah,” sambungnya.

Sementara itu, Mahrez sendiri merupakan pemain kunci untuk The Citizens. Musim lalu, dia berhasil mencatatkan 14 gol dan 6 assist dari 45 penampilannya di berbagai kompetisi. Dia juga membantu The Citizens meraih gelar Liga Inggris 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini