Leicester City Juara Community Shield 2021 Usai Kalahkan Man City, Rodgers: Luar Biasa!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 45 2452576 leicester-city-juara-community-shield-2021-usai-kalahkan-man-city-rodgers-luar-biasa-BnIfwnO4rQ.jpg Leicester City juara Community Shield 2021. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

LONDON – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menyebut anak asuhnya tampil luar biasa saat mengalahkan Manchester City di ajang Community Shield 2021. Meski begitu, Brendan Rodgers belum puas dan siap menghadirkan performa yang lebih baik lagi bagi The Foxes -julukan Leicester City.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley semalam, Leicester City menang 1-0. Gol tunggal kemenangan Leicester City dicetak Kelechi Iheanacho via titik putih di menit 89.

Leicester City

Kemenangan ini tentu menjadi kebanggaan bagi kubu Leicester City. Bagaimana tidak, ini merupakan trofi Community Shield kedua sepanjang sejarah.

Meskipun Leicester City bukan menjadi ungggulan di laga itu, tetapi mereka berhasil membuktikan lebih baik ketimbang Manchester City.

BACA JUGA: Gagal Selamatkan Man City di Community Shield 2021, Jack Grealish Tetap Dipuji Guardiola

“Kedua tim berada di sini berdasarkan prestasi dan ingin menang,” kata Rodgers, dilansir dari Leicester Mercury, Minggu (8/8/2021).

“Kami tahu ini adalah akhir dari pramusim dan para pemain masih mencari kebugaran, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi trofi yang menonjol dan itulah pola pikir yang ingin kami bawa ke tim dan klub ini,” sambung Rodgers.

Leicester City

“Orang-orang menunjukkan semangat yang luar biasa, kualitas yang hebat dan akhirnya mendapatkan gol kemenangan. Kami memiliki perasaan yang luar biasa datang ke sini setelah sebelumnya menang sebagai juara FA dan ini adalah kesempatan yang luar biasa,” lanjut juru taktik asal Irlandia tersebut.

Kemenangan ini merupakan modal positif Leicester City sebelum memulai musim baru. Leicester City praktis membidik hasil positif di musim ini, seperti finis empat besar Liga Inggris dan melaju jauh di Liga Eropa 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini