Brendan Rodgers Yakin Leicester Bisa Kalahkan Man City di Community Shield

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 45 2452237 brendan-rodgers-yakin-leicester-bisa-kalahkan-man-city-angkat-di-community-shield-px8VaMatAF.jpg Brendan Rodgers yakin Leicester City mampu kalahkan Manchester City. (Foto/Reuters)

LONDON – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers siap menggagalkan Manchester City untuk mengangkat trofi Community Shield 2021. Laga akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (7/8/2021) pukul 23.15 WIB.

Community Shield 2021 akan mempertemukan Leicester City, san juara Piala FA musim lalu dan jua Liga Inggris, Manchester City. Rodgers, mengaku antusias jelang laga melawan The Citizens -julukan Manchester City nanti.

Foto/Reuters

"Pertandingan ini fantastis bagi kami, kami senang dapat bermain di sana,” ucap Rodgers, dilansir dari BBC, Sabtu (7/8/2021).

Baca juga: Pep Guardiola Beberkan Alasan Man City Sulit Dapatkan Harry Kane

“Kami ingin meraih trofi dan mengalahkan tim yang sangat bagus. Ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa bermain di Wembley, serta berkesempatan untuk mendapatkan trofi. Manchester City adalah tim yang fantastis,” lanjutnya.

Baca juga: Baru Gabung Man City, Jack Grealish Langsung Diklaim Bakal Disukai Guardiola

Di sisi lain, mantan pelatih Liverpool itu mengakui bahwa lini pertahan mereka sangat rentan. Sebab Leicester mengalami badai cedera pada pemainnya, khususnya di lini pertahanan mereka. Meski begitu, Rodgers mengaku tidak mempermasalahkannya sebab dia masih memiliki pemain lain yang bisa diandalkan.

“Kami rentan di area pertahanan tengah. Itu adalah sesuatu yang harus kami perhatikan dengan pasti,” ujarnya.

"Akan tetapi kami memiliki daftar pemain yang harus akan dimainkan, jadi kita lihat saja nanti,”sambungnya.

Perlu diketahui, dari total 19 pertemuan kedua tim Man City dominan dengan 13 kemenangan, dua kali imbang, dan hanya empat kali kalah. Akan tapi di laga sebelum Liga Inggris nanti semua dapat terjadi.

Foto/Reuters

Man City dan Leicester tidak dengan kekuatan penuh karena beberapa pemain yang bermain di Piala Eropa 2020 sebelumnya masih absen. Menarik untuk dinanti apakah Jack Grealish turun di kubu City atau Patson Daka di kubu Leicester, keduanya adalah pemain baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini