Fantastis! Pedri Lewati Menit Bermain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 51 2451255 fantastis-pedri-lewati-menit-bermain-lionel-messi-dan-cristiano-ronaldo-BjOa2SeIw4.jpg Pedri melewati menit bermain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di musim panas ini. (Foto: Insagram/@pedrigonzalez)

KINERJA fantastis ditunjukkan penggawa Barcelona sekaligus Timnas Spanyo, Pedri, selama musim panas ini. Pedri bahkan sudah melewati dua pesepakbola bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, perihal menit bermain.

Ya, Messi dan Ronaldo kalah jauh dari Pedri soal menit bermain di musim panas ini. Sebab, gelandang asal Spanyol itu dipercaya untuk melakoni banyak laga di kompetisi bergengsi, mulai dari Piala Eropa 2020 hingga Olimpiade Tokyo 2020.

Pedri

Sebagaimana diwarakan ESPN, Kamis (5/8/2021), Pedri tercatat telah bermain selama 1.068 menit di laga internasional bersama Timnas Spanyol. Waktu bermain itu dicatatkannyaa di pentas Piala Eropa hingga Olimpiade Tokyo.

Pemain berusia 18 tahun itu memang tengah bermain di turnamen internasional besar keduanya pada musim panas ini. Pedri memutuskan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 usai tampil di setiap pertandingannya pada ajang Piala Eropa.

BACA JUGA: 5 Pemain Ini Diprediksi Menangkan Trofi Ballon dOr Lebih dari Sekali, Nomor 1 Pengidola Cristiano Ronaldo

Ya, di pentas Piala Eropa 2020, Pedri tercatat bermain selama 629 menit dalam enam pertandingan. Dia hanya merasakan duduk di bangku cadangan selama sau kali kala Spanyol menghadapi Swiss di perempatfinal Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: 5 Pemain Penerus Lionel Messi, Nomor 1 Calon Mesin Gol Barcelona

Kala itu, Pedri pun hanya mengisi kursi cadangan selama 60 detik. Bintang Barcelona iu baru diganti pada menit ke-119, jelang Spanyol harus melanjutkan laga ke babak adu penalti.

Setelah itu, Pedri melanjutkan kinerja produktifnya ke pentas Olimpiade Tokyo 2020. Lagi-lagi, Pedri pun mendapat kepercayaan besar untuk memperkuat skuad Timnas Spanyol U-23 dalam ajang tersebut.

Pedri sudah memulai setiap pertandingan untuk negaranya di Olimpiade Tokyo 2020. Kini, Spanyol pun hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa merebut medali emas di pentas tersebut. Spanyol akan bertarung melawan Brasil dalam perebutan medali emas yang akan terjadi pada Sabtu 7 Agustus 2021.

Menghadapi musim panas tersibuk, Pedri pun kini sudah melewati Ronaldo dan Messi terkait jam bermain di laga internasional. Selama musim panas internasional kali ini, Lionel Messi tercatat bermain selama 630 menit untuk Timnas Argentina. Kerja keras Messi berbuah trofi Copa America 2021.

Lionel Messi

Sementara itu, Cristiano Ronaldo bermain selama 360 menit untuk Timnas Portugal di Piala Eropa 2020. Tetapi berbeda dengan Messi, Ronaldo tak bisa mempersembahkan gelar juara untuk timnya di musim panas ini.

Dengan begitu, Pedri sudah lebih unggul dari dua pemain terbaik di dunia itu. Bahkan, jam bermain Pedri tetap lebih besar, sekalipun catatan Messi dan Ronaldo sudah digabungkan.

Cristiano Ronaldo

Setelah merampungkan semua itu, Pedri kemungkinan besar akan memainkan besar juga bersama Barcelona di musim baru. Soal liburan, Pedri sendiri mengaku akan melakukan semua hal yang diinginkan Barcelona.

"Saya mencoba menikmati sepakbola dan kaki saya terasa sehat. Liburan? Saya akan melakukan apa yang Barcelona suruh saya lakukan,” ujar Pedri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini