Manchester City vs Blackpool Berakhir 4-1, Guardiola Puas dengan Persiapan Pramusim

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 45 2450580 manchester-city-vs-blackpool-berakhir-4-1-guardiola-puas-dengan-persiapan-pramusim-2MQnEMtvFH.jpg Josep Guardiola di laga Manchester City vs Blackpool. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menyambut gembira hasil manis yang diraih timnya kala bersua Blackpool pada laga pramusim. Berhasil mendulang kemenangan, Guardiola puas karena hasil ini menunjukkan persiapan pramusim timnya sudah baik.

Sebagaimana diketahui, Manchester City meraih kemenangan besar dengan saat bersua Blackpool di Manchester City Academy Stadium, Rabu (4/8/2021) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-1.

Manchester City vs Blackpool

Man City sudah langsung memimpin lewat gol Samuel Edozie saat laga baru berjalan tiga menit. Kemudian, Riyad Mahrez (48’) dan Ilkay Gundogan (58’ dan 75’) menyusul mencetak gol di babak kedua.

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Pramusim 2021-2022: Man City Gilas Blackpool 4-1

Mendapati hasil ini, Guardiola menilai timnya sudah bermain dengan baik. Dia sudah cukup senang karena seluruh penggawanya tidak ada yang cedera.

BACA JUGA: Ngotot Gabung Man City, Harry Kane Masih Absen Latihan Bareng Tottenham Hotspur

Terlebih, para pemain muda yang menambal sejumlah penggawa yang belum kembali dari liburan juga tampil dengan baik. Tentunya, sederet hal positif ini bisa menjadi bekal penting untuk menyongsong musim baru.

“Kami melawan tim yang bagus dan melakukan banyak hal dengan baik, terutama saat membangun serangan. Kami harus melakukan banyak hal untuk merebut bola secepat mungkin,” kata Guardiola, sebagaimana dilansir laman resmi klub, Rabu (4/8/2021).

“Mendekati musim baru, kami tak memiliki pemain cedera. Masih ada satu laga uji coba lagi. Saya juga senang dengan para pemain muda. Saya tak memiliki keluhan. Para pemain mulai kembali, tetapi kami masih membutuhkan waktu,” lanjutnya.

Manchester City vs Blackpool

Walau menang dengan skor telak, Guardiola menganggap Blackpool telah memberikan perlawanan yang ketat. Apalagi, tim tamu sempat menyamakan kedudukan.

“Pertandingannya sungguh menuntut. Saya sungguh terkesan dengan Blackpool. Mereka punya skuad muda berkualitas. Mereka beberapa kali kehilangan bola saat membangun serangan pada menit-menit awal. Mereka sudah bermain dengan baik,” tutur Guardiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini