Klub Malaysia Disponsori Mobil Mewah, Syahrian Abimanyu Tampil bak Model

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 51 2447148 klub-malaysia-disponsori-mobil-mewah-syahrian-abimanyu-tampil-bak-model-HF2GUlOAX1.jpg Mobil Aston Martin, berjejer rapi di depan markas JDT. (Foto: Instagram/@officialjohor)

GELANDANG Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Syahrian Abimanyu, dipercaya bertugas sebagai model. Hal itu ketika sang klub, Johor Darul Ta'zim (JDT), mendapatkan sponsor yakni salah satu produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin.

Pihak JDT mengumumkan kesepakatan tersebut via dua unggahan sekaligus, yakni foto dan video. Pada video yang diunggah, terlihat deretan mobil mewah itu berjalan ke arah stadion Sri Dato Haji Hassan Yunos.

Syahrian Abimanyu

(Syahrian Abimanyu dipercaya sebagai model. (Foto: Instagram/@officialjohor)

Salah satu supercar dalam video tersebut bahkan mirip dengan yang dipakai dalam film James Bond. Abi -sapaan akrab Syahrian Abimanyu– pun didapuk sebagai model dalam video promosi tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu tampak necis layaknya agen 007 James Bond dengan setelan blazer biru. Ditambah lagi, Abi berpose di samping mobil superkece tersebut.

BACA JUGA: 3 Pemain Indonesia di Bawah 17 Tahun yang Miliki Harga Paling Mahal, Nomor 1 Capai Miliaran Rupiah

“Klub sepakbola Johor Darul Ta'zim (JDT) dan merek terkemuka dunia, Aston Martin Racing Asia, telah mengumumkan kerjasama bersejarah yang akan mengukuhkan posisi Harimau Selatan sebagai klub sepak bola unggulan di Asia Tenggara," tulis JDT dalam unggahan tersebut, Rabu (28/7/2021).

Hebatnya lagi, petinggi Aston Martin di Inggris sana telah setuju meluncurkan edisi khusus yang diberi nama JDT Edition. Edisi spesial itu bakal dipasarkan, terutama di Malaysia, dalam waktu dekat.

JDT

Pencapaian klub tersebut tentu membuat publik tanah air iri. Pasalnya, JDT telah berkembang menjadi macan Asia dalam beberapa tahun terakhir. Pengelolaan klub yang profesional serta liga yang berjalan dengan baik menjadi kunci kesuksesan mereka.

Di sisi lain, Abimanyu telah lama bergabung dengan raksasa Malaysia tersebut, yakni sejak Desember 2020. Namun, sosok kelahiran Banjarnegara itu sempat dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Seusai masa pinjaman habis, Abi kini kembali ke pelukan JDT. Dia terpilih masuk skuad utama yang akan mengarungi lanjutan Liga Super Malaysia 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini