5 Penghinaan yang Diterima Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Disebut Banci

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2446012 5-hinaan-yang-diterima-cristiano-ronaldo-nomor-1-disebut-banci-EiVCskM4uO.jpg Cristiano Ronaldo kerap mendapat penghinaan. (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Ia tercatat memenangkan lima trofi Ballon dOr dan sukses besar ketika berseragam Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

Namun, ada saja pihak yang tidak menyukai Cristiano Ronaldo, sekaligus melontarkan hinaan. Lantas, siapa saja orang yang dimaksud?

Berikut 5 hinaan yang diterima Cristiano Ronaldo:

5. Dikenal Sombong

Cristiano Ronaldo

(Rooney dan Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United)

Wayne Rooney lima tahun (2004-2009) bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Karena itu, Wayne Rooney paham betul sikap dan perilaku Cristiano Ronaldo. Dalam pandangan Rooney, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang sering memuji dirinya sendiri.

“Ada cermin di samping kursi Ronaldo di ruang ganti Old Trafford. Selama saya bermain dengan Ronaldo, satu hal yang saya perhatikan ia tak bisa berjalan tanpa mengaguminya. Bahkan jika kita akan bermain sepakbola,” kata Wayne Rooney.

4. Bikin Hancur Juventus

Cristiano Ronaldo

Pesepakbola legenda Italia, Antonio Cassano, menyebut Cristiano Ronaldo telah merusak Juventus. Sebab Ketika diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus gagal juara Liga Italia 2020-2021 dan tak kunjung menjadi kampiun Liga Champions.

“Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk memenangkan trofi Liga Champions. Namun, Juventus justru lebih buruk Ketika diperkuat Cristiano Ronaldo ketimbang sebelumnya. Juventus memenangkan trofi Liga Italia tanpa Cristiano Ronaldo. Saya pikir ini sebuah kegagalan,” kata Cassano.

3. Cristiano Ronaldo Pembelian Gagal

Cristiano Ronaldo

Mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli, menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pembelian gagal. Dalam pandangannya, Cristiano Ronaldo terlalu mahal, baik dalam segi transfer maupun gaji.

“Cristiano Ronaldo pembelian gagal? Ya, Cristiano Ronaldo merupakan seorang juara, namun ia terlalu mahal,” kata Cobolli, mengutip dari Radio Punto Nuovo.

2. Egois

Cristiano Ronaldo

Cassano lagi-lagi mengejek Cristiano Ronaldo. Ia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola egois yang menyebabkan menurunnya prestasi Juventus.

“Cristiano Ronaldo mencetak gol per pertandingan. Namun, ia tak cocok dengan gaya permainan Pirlo (pelatih Juventus 2020-2021). Ia egois. Cristiano Ronaldo hidup untuk mencetak gol dan situasi itu menjadi buruk bagi Juventus,” kata Cassano.

1. Disebut Banci

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sempat berkencan dengan sosialita asal Amerika Serikat, Paris Hilton, pada musim panas 2009. Cristiano Ronaldo yang kala itu sedang merampungkan proses kepindahan ke Real Madrid, berkencan dengan Paris Hilton selama dua hari.

Hanya saja, cuma sampai di situ kedekatan Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton. Sebuah sumber Paris Hilton mengatakan, Cristiano Ronaldo dinilai seperti banci oleh perempuan asal Amerika Serikat tersebut.

Sebab, Cristiano Ronaldo dinilai terlalu feminim untuk ukuran laki-laki berotot. Terlebih, Paris Hilton menilai Cristiano Ronaldo terlalu kaku untuk bersenda gurau dengannya.

“Paris Hilton menyukai pria macho dan sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak masuk kategori itu. Paris Hilton menilai Cristiano Ronaldo sebagai banci,” ucap salah satu sumber itu, Okezone mengutip dari The Sydney Morning Herald.

“Ia (Paris Hilton) menilai teman-temannya akan menertawakannya jika berkencan dengan pria yang memiliki bunga di rambutnya. Cristiano Ronaldo terlau tegang. Pada akhirnya, Paris Hilton menyadari mereka tidak cocok,” tutup sumber tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini