Achraf Hakimi Bahagia Bisa Cetak Gol untuk PSG

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2445951 achraf-hakimi-bahagia-bisa-cetak-gol-untuk-psg-GoScPUBBRF.jpg Achraf Hakimi saat mencetak gol melawan Orleans Loriet. (Foto/Reuters)

ORLEANS Achraf Hakimi sedang bahagia. Pasalnya, pemain yang baru saja pindah itu bisa mencetak gol bagi klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG) saat laga pramusim kontra US Orleans Loriet di Stade de La Source, pada Minggu, 25 7 2021.

Hakimi sebelumnya tak bisa mengikuti dua pertandingan pramusim karena positif Covid-19. Namun begitu, pada debutnya ia langsung menjadi penentu kemenangan atas Orleans 1-0.

Foto/Twitter

Hal tersebut membuat dirinya yakin bisa tampil bagus di laga-laga selanjutnya. Hakimi mengatakan saat ini ia sudah pulih sepenuhnya dan siap mengantar Les Parisiens meraih berbagai gelar.

Baca juga: Paul Pogba Bisa Pergi dari Man United Musim Panas Ini, Solskjaer Tetap Tenang

“Kami siap, kami menemukan beberapa ritme. Kami pulih dengan baik, dan kami bersiap untuk apa pun yang akan terjadi. Kami siap untuk pertandingan Selasa (Rabu WIB), dan kami berharap bisa mendapatkan gelar pertama minggu depan,” kata Hakimi dilansir dari PSGTalk, Senin (26/7/2021).

Baca juga: PSG vs Le Mans, Achraf Hakimi Bantu Pesta Gol Le Parisiens dalam Laga Debut

Sekadar informasi, pada laga selanjutnya Les Parisiens akan menghadapi Sevilla di pertandingan persabahatan yang digelar di Vila Real de Santo Antonio pada Rabu (28/7/2021) pukul 01.00 WIB. Sedangkan, pada minggu selanjutnya mereka akan melawan Lille di Piala Super Prancis.

Di sisi lain, Hakimi juga bercerita mengenai kesehariannya di Parc Des Princess. Ia mengungkapkan sangat senang bisa bergabung dengan Les Parisiens, Hakimi mengatakan kedatangannya disambut dengan hangat di PSG.

Foto/Twitter

“Bagaimana perasaan saya di PSG? Sehat. Saya senang; Saya senang dengan bagaimana saya diterima dan disambut. Saya sangat senang berada di sini, mengenal para pemain. Saya sangat senang berada di sini,” ungkapnya.

Sementara itu, PSG dan Lille akan berebut gelar Piala Super Prancis pada Senin 2 Agustus 2021 mendatang. Tentu saja, ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Hakimi untuk meraih gelar bersama Les Parisiens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini