Cristiano Ronaldo Jadi Peringatan untuk Pemain Barcelona, Kok Bisa?

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442698 cristiano-ronaldo-jadi-peringatan-untuk-pemain-barcelona-kok-bisa-KZOHVJoYg5.JPG Cristiano Ronaldo sempat absen melawan Barcelona karena terpapar Covid-19. (Foto/Reuters)

BARCELONA Cristiano Ronaldo pernah terpapar Covid-19 pada Oktober 2020 silam mebuat manajemen Barcelona memberikan peringatan kepada seluruh pemainnya. Nama megabintang asal Portugal itu disematkan ke sebuah pesan di ruang ganti Barcelona. Pesan tersebut berisikan tentang bahaya Covid-19.

Berdasarkan laporan Sportbible, Senin (19/7/2021), pesan tersebut diduga untuk memperingatkan bahaya Covid-19 kepada para penggawa Barca. Sebab, pemain sekelas CR7-julukan Cristiano Ronaldo-saja bisa terjangkit virus corona.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ditukar Icardi, Ini Penampakan Formasi PSG Musim Depan

“Cristiano (Ronaldo) kembali untuk dites positif untuk Covid-19 dan absen melawan Barcelona,” bunyi pesan tersebut dilansir dari Sportbible, Senin (19/7/2021).

Foto/Reuters

Saat itu, Ronaldo bersama Juventus memang dijadwalkan akan melawan Barcelona di fase grup pertandingan kedua Liga Champions musim lalu. Namun begitu, Ronaldo harus absen karena terpapar Covid-19 dan akhirnya Juventus harus mengakui kekalahan dari Blaugrana -julukan Barcelona- 0-2.

Baca juga: Setelah Copa America 2021, Lionel Messi Bikin Malu Cristiano Ronaldo di Instagram

Sementara, Ronaldo bisa kembali bermain di pertemuan keduanya dengan Blaugrana. Saat itu, ia langsung mencetak dwigol dan membawa Bianconerri -julukan Juventus- menang 3-0 atas Barcelona di Camp Nou.

Namun, kedua tim harus tumbang di babak 16 besar Liga Champions saat itu. Barcelona harus tunduk dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus harus mengakui tangguhnya FC Porto.

Foto/Reuters

Ronaldo sendiri mencetak empat gol dari enam kali bermain di Liga Champions musim lalu. Padahal, ia sempat absen dalam beberapa pertandingan karena terpapar Covid-19.

Di sisi lain, Ronaldo saat ini diisukan akan segera pergi dari Turin karena ada beberapa masalah dengan Bianconerri. Bahkan, ia dirumorkan akan kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini