Perempuan Seksi Minta Ditandatangani di Dada, Ini Respons Ronaldinho Gaucho

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442694 perempuan-seksi-minta-ditandatangani-di-dada-ini-respons-ronaldinho-gaucho-spkRJQZsT2.jpg Ronaldinho saat menuruti permintaan fans (Foto: The Sun)

PESONA Ronaldinho Gaucho belum hilang, meski sudah lama tak berkarier sebagai pesepakbola. Masih seperti ketika aktif sebagai pesepakbola, banyak perempuan seksi yang mencoba mendekati peraih trofi Ballon dOr 2005 tersebut.

Baru-baru ini ketika menghadiri sebuah acara, pria 41 tahun ini dihampiri seorang perempuan seksi. Tanpa malu-malu, perempuan yang mengenakan crop top putih ini meminta tanda tangan Ronaldinho.

Ronaldinho Gaucho

Tak tanggung-tanggung, si perempuan berambut panjang ini minta ditandatangani Ronaldinho di bagian dada! Lantas, bagaimana respons Ronaldinho?

Tidak menolak, Ronaldinho pun memberikan tanda tangannya. Ia menarik bagian bawah crop top sang fans, agar memudahkannya saat membubuhkan tanda tangan di bagian dada.

Ronaldinho Gaucho

Sepertinya, Ronaldinho sudah berpengalaman perihal hal di atas. Alhasil, tanda tangan Ronaldinho pun terhampar rapi di crop top bagian dada perempuan tersebut.

BACA JUGA: Neymar seperti Ronaldinho, Hebat Tapi Malas untuk Jadi Lebih Baik

Bagi yang belum tahu, Ronaldinho merupakan salah satu pesepakbola terhebat yang pernah beredar di muka bumi. Di usia 22 tahun, Ronaldinho sudah membantu Brasil juara Piala Dunia 2002.

Bahkan ia mencetak gol krusial saat membantu Brasil menang 2-1 atas Inggris di perempatfinal. Saat itu, sepakan bebas Ronaldinho Gaucho dari sudut lapangan tak dapat ditahan kiper Inggris, David Seaman.

Ronaldinho Gaucho

Kemudian pada musim panas 2003, Ronaldinho memilih hengkang ke Barcelona. Dari sinilah, karier Ronaldinho di level klub terangkat drastis.

Ia membantu Barcelona juara Liga Spanyol 2004-2005 dan 2005-2006, serta Liga Champions 2005-2006. Alhasil, Ronaldinho dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon dOr 2005.

Sayangnya lepas Piala Dunia 2006, performa Ronaldinho perlahan-lahan menurun. Ditengarai hal ini terjadi karena Ronaldinho akrab dengan dunia malam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini