5 Wanita Seksi yang Dinikahi Pesepakbola Tua, Nomor 1 Terpaut 24 Tahun!

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442643 5-wanita-seksi-yang-nikahi-pesepakbola-tua-nomor-1-terpaut-24-tahun-bsnzoE2qL8.png Maeva Denat pasangan David Ginola (Foto: Independent)

PESEPAKBOLA adalah profesi yang menjanjikan. Jika berprestasi di atas lapangan hijau, pemain bisa hidup makmur karena gaji besar yang cukup untuk kehidupan mereka.

Kekayaan mereka mungkin cukup juga untuk kehidupan setelah gantung sepatu. Harta berlimpah memudahkan para pesepakbola, bahkan yang telah pensiun, dalam urusan percintaan.

Berikut lima wanita seksi yang dinikahi pesepakbola tua:

5. Peter Schmeichel dengan Laura von Lindholm

Peter Schmeichel dan Laura von Lindholm

Legenda Man United, Peter Schemichel, menikah dengan mantan model Majalah Playboy, Laura von Lindholm, pada tahun lalu. Pernikahan itu adalah ujung dari hubungan spesial mereka yang sudah terjalin sejak 2014 silam.

Schemichel berumur 56 tahun saat menikah dengan Lindholm yang lebih muda 10 tahun darinya. Meski begitu, perbedaan umur tidak menjadi halangan untuk cinta mereka.

4. Brendan Rodgers dengan Searle Charlotte

Brendan Rodgers dan Searle Charlotte

Brendan Rodgers lebih terkenal sebagai pelatih karena pernah menukangi Swansea City, Liverpool, dan sekarang Leicester City. Sebelumnya, Rodgers juga merupakan pesepakbola, tetapi kariernya kurang cemerlang.

Seperti karier sebagai pemain, Rodgers pun kurang berhasil dalam urusan percintaan karena sudah bercerai dari istri pertamanya. Akan tetapi, seperti karier kepelatihannya, Rodgers bangkit dengan menikahi Searle Charlotte yang lebih muda 11 tahun darinya. Sekadar informasi, Rodgers sekarang berumur 48 tahun.

3. David Seaman dengan Frankie Poultney

Frankie Poultney dan David Seaman

Kiper legendaris Arsenal, David Seamen, pun memiliki pasangan yang lebih muda darinya. Pria 57 tahun itu beristrikan Frankie Poultney yang leih muda sembilan tahun darinya.

Pasangan itu bertemu dalam sebuah acara televisi pada 2008 silam. Setelah pacaran selama tujuh tahun, Seamen dan Poultney pun mengikat janji suci.

2. Thierry Henry dengan Andrea Rajacic

Thierry Henry dan Andrea Rajacic

Legenda Arsenal lainnya, Thierry Henry, pun memiliki pacar yang lebih muda, yaitu Andrea Rajacic. Henry lebih tua sembilan tahun dari kekasihnya itu.

Pria 43 tahun itu mulai berpacaran dengan Rajacic pada 2008 silam. Hubungan Henry dan Rajacic masih langgeng hingga sekarang meski status mereka hanyalah pacaran.

1. David Ginola dengan Maeva Denat

Maeva Denat dan David Ginola

Legenda Tottenham Hotspur, David Ginola, mungkin adalah yang paling beruntung dalam daftar ini. Bagaimana tidak, pria 54 tahun itu memiliki pacar yang lebih mudah 24 tahun darinya.

Pacar Ginola bernama Maeva Denat yang berprofesi sebagai model. Denat mungkin tertarik dengan pesona Ginola yang sudah kenyang pengalaman hidup.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini