Live Streaming Kitchee SC vs Cerezo Osaka Bisa Disaksikan di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 51 2438279 live-streaming-kitchee-sc-vs-cerezo-osaka-bisa-disaksikan-di-rcti-ULPOFdohlL.jpeg Sejumlah pertandingan Liga Champions Asia 2021 yang disiarkan live streaming di RCTI+. (Foto: RCTI+)

DUA pertandingan menarik dari Grup J Liga Champions Asia 2021 akan tersaji hari ini, Jumat (9/7/2021). Kitchee SC yang merupakan tim asal Hong Kong dipastikan akan bersua Cerezo Osaka (Jepang), sementara Guangzhou Evergrande (China) akan berjumpa Thai Port (Thailand).

Laga Kitchee vs Cerezo Osaka akan menjadi pertandingan pertama yang bermain, di mana kick-off pada laga tersebut berlangsung pukul 17.00 WIB. Pertandingan itu jelas sangat penting untuk kedua tim.

Sebab siapa pun yang menang di pertandingan nanti, maka tim tersebut berhak lolos ke babak sistem gugur dengan status juara grup dari ajang Liga Champions 2021 tersebut. Hal itu bisa terjadi karena baik Kitchee dan Cerero saat ini berada di posisi dua teratas pada Grup J.

Baca Juga: Liga Champions Asia dan Piala AFC Digelar Terpusat 

jadwal live streaming di RCTI+

Cerezo Osaka tepatnya yang berada di posisi pertama dengan perolehan 13 poin, Sedangkan Kitchee berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 10 poin, yang berarti hanya ada perbedaan tiga angka dengan Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka sendiri sebenarnya hanya perlu satu poin saja untuk bisa memastikan satu tempat di fase gugur Liga Champions Asia 2021 tersebut. Namun, tentu mengalahkan Kitchee bukanlah hal yang mudah.

Terbukti pada pertemuan pertamanya di matchday kedua Grup J Liga Champions Asia 2021, Cerezo Osaka harus berusaha keras untuk bisa merebut poin dari Kitchee. Beruntung tim asal Jepang itu bisa keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Lalu pada laga lainnya ada Guangzhou Evergande yang akan bertarung dengan Thai Port pada malam harinya, tepatnya pada pukul 21.00 WIB. Sebenarnya hasil apa pun pada laga tersebut takkan mempengaruhi apa pun.

Sebab baik Guangzhou dan Thai Port sudah pasti tidak akan lolos dari Grup J lantaran mereka tak bisa finis di urutan kedua. Meski begitu, Guangzhou dipastikan akan bermain total karena untuk meraih tiga poin pertama mereka di Grup J.

Selama ini tim asal China itu selalu menelan kekalahan di lima laga sebelumnya. Hal itulah yang tentu akan membuat laga Guangzhou vs Thai Port akan sangat menarik untuk disaksikan.

Bagi yang mau menonton dua laga pamungkas Grup J Liga Champions Asia 2021 tersebut, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini