5 Perempuan Brasil yang Pernah Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Mantan Wanita Penghibur

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 51 2437774 5-perempuan-brasil-yang-pernah-jatuh-ke-pelukan-cristiano-ronaldo-nomor-1-mantan-wanita-penghibur-BJQRTlE5gb.jpg Andressa Urach bersama kekasihnya saat ini. (Foto: Instagram/andressaurachoficial)

CRISTIANO Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang bisa dikatakan sempurna. Kehidupannya di dalam lapangan maupun di luar pertandingan sangatlah menakjubkan. Apalagi jika membahas soal asmara, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah berpengalaman karena pernah mendekati banyak wanita.

Untuk saat ini mungkin Ronaldo sudah terlihat bahagia bersama kekasihnya, yakni Georgina Rodriguez. Namun, jauh sebelum mengenal Georgina, CR7 sudah pernah menjalin hubungan dengan wanita dari berbagai profesi dan negara.

Salah satunya Ronaldo akrab diisukan dekat dengan wanita asal Brasil. Seperti yang diketahui, Brasil memang dikenal merupakan salah satu negara yang memiliki banyak perempuan cantik nan eksotis. Jadi tak heran jika Ronaldo sampai jatuh hati dengan wanita Brasil. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Perempuan Brasil yang Pernah Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo:

5. Erika Kanela

Erika Canela

Erika adalah pemenang kontes kecantikan Miss BumBum 2016. Ia mengungkapkan bahwa pada 2017 Ronaldo pernah mengajaknya untuk bertemu. Ketika itu, Erika sedang berada di Lisbon, Portugal, untuk mengisi acara reality show.

Dalam ceritanya, Ronaldo pernah menggoda Erika. Kala itu, CR7 sedang dipanggil untuk membela Timnas Portugal. Maka dari itu, ia meninggalkan Madrid dan juga kekasihnya, Georgina Rodriguez, di sana.

Erika mengatakan bahwa ia sangat senang karena bisa menarik perhatian Ronaldo dan berkencan dengan seorang megabintang sepakbola. Apalagi, Erika juga mengagumi Ronaldo. Maka dari itu, ia tak punya alasan untuk menolak ajakan Ronaldo.

Kendati demikian, setelah melakukan pembicaraan dengan Ronaldo, Erika justru merasa sangat kesal. Pasalnya, ia merasa Ronaldo hanya menjadikan dirinya sebagai objek untuk melampiaskan hasrat seksualnya saja. Sebab, Ronaldo tak punya banyak waktu untuk berkencan dengan Erika.

4. Luana Balletti

Luana Baletti

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Ronaldo pernah mengencani adik dari sesama pesepakbola profesional. Ya, Ronaldo kabarnya pernah menjalin hubungan dengan adik mantan pesepakbola, Juliano Baletti, yakni Luana Baletti.

Luana sendiri merupakan seorang perempuan multitalenta, lantaran berkerja sebagai model dan juga presenter. Ronaldo dan Luana menjalin hubungan asmara pada 2009 lalu. Namun hubungan keduanya hanya berjalan singkat saja.

3. Karina Bacchi

Karina Bacchi

Seorang aktris dan presenter asal Brasil, Karina Bacchi pernah jatuh hati kepada Cristiano Ronaldo. Bacchi yang terkenal sebagai pemenang sebuah acara pencarian bakat bernama Dancing With the Starts pada 2005 itu berhasil membuat Ronaldo tertarik kepadanya.

Singkat cerita Karina Bacchi kerap muncul tak hanya di televisi Brasil, tapi juga Portugal. Karena itulah, pada 2007 Cristiano Ronaldo sempat membuat kencan singkat dengan Karina Bacchi. Dari sinilah Cristiano Ronaldo diketahui menyukai perempuan yang lebih tua. Sebab, secara usia Karina Bacchi berusia lebih tua sembilan tahun ketimbang Cristiano Ronaldo.

2. Diana Satilho

Diana Satilho

Cristiano Ronaldo diketahui menjalin asmara dengan Diana Satilho saat dirinya masih mengencani Irina Shayk. Jadi, Diana Satilho menjadi selingkuhan Ronaldo dari Irina Shayk.

Hubungan itu tepatnya terjalin pada 2014. Diana Satilho saat itu diketahui masih berstatus mahasiswi. Pertemuan langsung antara CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- dengan Diana Satilho terjadi di Brasil.

Kala itu, Cristiano Ronaldo tengah membela Tim Nasional (Timnas) Portugal turun di Piala Dunia 2014 yang berlangsung Brasil. Cristiano Ronaldo pun menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

Dari situ, hubungan yang jauh lebih dekat mereka jalin. Pada pertengahan September 2014, mereka kembali bertemu dan melakukan kencan. Diana Satilho sendiri mengaku secara gamblang bercinta berulang kali dengan Ronaldo saat itu.

Tetapi, kisah asmara terlarang Ronaldo dengan Diana Satilho tak berlanjut setelah itu. Komunikasi terakhir yang dijalin mereka adalah pada Desember 2014.

Usut punya usut, kabarnya Ronaldo harus mengakhiri hubungannya dengan Diana karena tepergok oleh Irina Shayk. Sang kekasih mengetahui hubungan gelap Ronaldo dengan Diana Satilho kala itu.

1. Andressa Urach

Andressa Urach

Cristiano Ronaldo sempat diisukan pernah mendekati salah satu wanita penghibur termahal di Brasil. Kejadian itu terjadi pada periode 2010-2014. Kala itu Ronaldo dikabarkan menyewa jasa PSK terkenal asal Brasil, yakni Andressa Urach.

Menariknya, pada saat kejadian itu terjadi, Ronaldo padahal sedang menjalin asmara dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk.

Ronaldo pun dikabarkan berani selingkuhi Irina karena tertarik dengan tubuh Urach yang telah mengalami banyak perubahan usai melakukan operasi. Namun, yang benar-benar membuat Ronaldo kepincut dengan Urach adalah bagian bokong dari perempuan asal Brasil tersebut.

Karena tertarik dengan bentuk tubuh perempuan asal Brasil itu, Ronaldo pun akhirnya mengundang Urach ke kota Madrid, Spanyol. Disebutkan Ronaldo menyewa Urach untuk mengetahui apakah benar bokong tersebut asli. Padahal, pada saat itu Urach dikenal sebagai PSK yang sangat mahal di Brasil.

Padahal kala itu tarif Urach menyampai 7 ribu pounds atau sekira Rp146 juta pada tahun tersebut. Dengan harga segitu, para pelanggan Urach hanya bisa menggunakan jasanya selama 2-3 jam saja.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini