Tembus Skuad Utama Real Madrid, Miguel Gutierrez Berterima Kasih pada Marcelo

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 46 2423293 tembus-skuad-utama-real-madrid-miguel-gutierrez-berterima-kasih-pada-marcelo-A0T3qdgpqa.jpg Miguel Guiterrez. (Foto/Marca)

MADRID – Pesepakbola Real Madrid, Miguel Gutierrez, mengucapkan terima kasih kepada Marcelo sebagai panutan. Dia mengatakan bahwa seniornya itu membantu kariernya sehingga bisa menembus skuad utama Los Blancos.

Miguel Gutierrez merupakan bek handal termuda di Real Madrid. Bagi Gutierrez, yang kini berusia 19 tahun, bermain tim utama membuatnya merasa dirinya bangga. Dia pun berterima kasih kepada Marcelo yang telah memandunya saat masuk ke tim senior.

Baca juga: Begini Cara Man United Pikat Bintang Madrid Mau ke Old Trafford

“Semua orang di tim utama telah banyak mendukung saya, terutama para pemain akademi yang tahu apa artinya naik tingkat," kata Gutierrez, dikutip dari Marca, Kamis (10/6/2021).

“Dan saya juga sangat berterima kasih kepada Marcelo, karena dengan bermain di posisi yang sama, dialah yang ada di daftar teratas (panutan) saya. Dia juga yang paling banyak menasihati saya, dan yang selalu pertama membantu saya,” lanjut Gutierrez.

Foto/Marca

Sebelum bisa mencapai di titik sekarang bersama para pemain senior, Gutierrez bermin di Getafe Youth lalu Real Madrid Youth. Kariernya terus mengalami kemajuan dan bisa bermain di skuad utama.

Baca juga: UEFA Tangguhkan Hukuman, Juventus, Real Madrid dan Barcelona Resmi Tampil di Liga Champions 2021-2022?

Pada musim lalu, Guiterez bermain lima laga di Liga Spanyol. Dia dua kali bermain sejak awal dan mencetak satu assist.

Foto/Twitter

“Setiap pemain akademi memimpikan momen itu. Setelah begitu banyak bekerja, penghargaan datang dan saya mengingatnya sebagai sesuatu yang sangat istimewa dan sangat indah. Saya bersama yang terbaik di dunia dan saya akan terus bekerja keras untuk dapat menjalani ini selama bertahun-tahun lagi,” tutur Gutierrez.

Kontrak dari Gutierrez akan berakhir pada musim panas 2024 bersama Los Blancos –julukan Real Madrid. Namun, pria kelahiran Spanyol ini mengharapkan lebih lama lagi bermain untuk Real Madrid.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini