Rayakan Laga ke-50 Bersama Timnas Brasil dengan Kemenangan, Begini Perasaan Roberto Firmino

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422684 rayakan-laga-ke-50-bersama-timnas-brasil-dengan-kemenangan-begini-perasaan-roberto-firmino-s9aqyeiwbJ.jpg Roberto Firmino (Foto: Reuters)

ASUNCION – Roberto Firmino baru saja genap menjalani 50 laganya bersama Tim Nasional (Timnas) Brasil. Meski tidak mencetak gol, pemain Liverpool itu turut membantu Timnas Brasil menaklukkan Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Defencores del Chaco, pada Rabu (9/6/2021) pagi WIB.

Timnas Brasil sendiri memang sudah unggul dari awal pertandingan. Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, berhasil membukukan namanya di papan skor di menit keempat. Lalu pemain pengganti, Lucas Paqueta, memastikan kemenangan Brasil pada menit akhir 90+3.

Timnas Brasil

Pertandingan ini merupakan laga ke-50 Firmino berseragam kuning dan hijau. Dirinya merasa sangat terhormat dan senang bisa membela Timnas sepakbola Brasil. Ia juga berharap bisa mencetak sejarah bersama Tim Samba -julukan Timnas sepakbola Brasil-.

“Luar biasa, sangat terhormat, puji Tuhan untuk itu. Sangat terhormat telah memainkan 50 pertandingan dengan baju tim nasional, membela tanah air saya, itu benar-benar memuaskan. Saya berharap bisa membuat sejarah dengan baju ini,” ungka Firmino dilansir dari laman resmi Tim sepakbola Brasil, Rabu (9/6/2021) siang WIB.

Baca Juga: Para pemain Timnas Brasil Akhirnya Setuju Tampil di Copa America 2021

Lebih lanjut, Bobby -julukan Roberto Firmino- mengatakan kemenangan ini merupakan hasil positif bagi Tim Samba. Pasalnya, laga melawan Paraguay bukan perkara mudah, hal ini karena Brasil belum pernah menang di kandang La Albirroja -julukan Tim sepakbola Paraguay- selama 35 tahun.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, sudah lama kami tidak menang di sini,” ungkap Firmino dilansir dari laman resmi tim sepakbola Brasil, Rabu (9/6/2021) siang WIB.

Roberto Firmino

Terakhir, Bobby mengungkapkan ini merupakan hasil positif. Ia dan timnya bertekad akan terus konsisten dalam meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan hingga Matchday Keenam

“Keluar dengan tiga poin dari sini, dengan tekad yang kami miliki selama pertandingan sangat penting. Seluruh tim merasa senang, ayo maju lagi," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini