Kai Havertz Ngomong Kasar Usai Chelsea Juara Liga Champions, Kok Gitu?

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 261 2417494 kai-havertz-ngomong-kasar-usai-chelsea-juara-liga-champions-kok-gitu-1BB52bz3Jt.jpg Kai Havertz. (Foto/Reuters)

PORTO Kai Havertz berkata kasar usai Chelsea meraih juara Liga Champions 2020–2021 setelah mengalahkan Manchester City. The Blues menang lewat gol tunggal di Stadion Drago, Portugal, Minggu (30/5/2021).

Havertz yang mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut mendapat wawancara usai pertandingan. Namun, ia mengeluarkan kata-kata kasar. Lantas apa yang diucapkan dan kenapa?

Foto/Reuters

Havertz dalam wawancara ditanyai seputar nilai transfernya dari Bayer Leverkusen ke Chelsea. Merasa terkejut dengan pertanyaan tersebut, pemain berusia 21 tahun itu menjawab dengan nada tidak peduli.

Bca juga: 4 Fakta Gemilang NGolo Kante Usai Antar Chelsea Raih Trofi Liga Champions

Baca juga: Dari Ligue 2, NGolo Kante Membawa Chelsea Raih Trofi Liga Champions

Sebagaimana diketahui, Havertz memiliki biaya transfer sebesar 70 juta pound sterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah saat pindah ke The Blues pada musim panas tahun lalu.

“I don’t give a f*ck,” ujarnya.

"Saya tidak peduli, kami memenangkan Liga Champions!" tandasnya.

Foto/Okezone

Meski begitu, ekspresi ini semata-mata berlarut dalam kesenangan Havertz menjuarai Liga Champions pertamanya. Ia mengaku terlalu bersemangat sehingga bingung harus berkata apa.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Saya menunggu lama,” tandas Havertz.

"Sekarang saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, orang tua saya, nenek dan pacar saya. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya telah menunggu 15 tahun untuk saat ini dan sekarang sudah di sini," lanjutnya.

Foto/Reuters

Havertz mendapat cibiran saat bergabung ke Chelsea. Pasalnya ,penampilan dia sempat dinilai tak pantas bagi seorang pemain yang dikontrak dengan harga besar.

Namun, Havertz telah membuktikan dengan mencetak total sembilan gol pada musim ini. Dia juga berjuang karena sempat mendapat cedera di tengah musim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini