Leonardo Bonucci Lega Juventus Segel Tiket Liga Champions 2021-2022

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 261 2414986 leonardo-bonucci-lega-juventus-segel-tiket-liga-champions-2021-2022-D3bHnXgTz3.JPG Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, merasa lega bahwa timnya sukses menyegel tempat di Liga Champions musim depan. Kepastian itu didapat setelah mereka berhasil menembus empat besar usai menjalani laga penentuan Liga Italia 2020-2021.

Pada laga pamungkas, Juventus sukses menenggelamkan Bologna dengan skor 4-1. Akan tetapi, kesuksesan itu juga didukung dengan hasil imbang Napoli kontra Hellas Verona yang membuat Juventus merangkak ke urutan keempat.

Leonardo Bonucci

Bonucci pun mengagumi mentalitas rekan-rekannya yang tidak pantang menyerah hingga akhir musim. Meski keberhasilan mereka juga tidak lepas dari hasil tim lain, tetapi setidaknya para pemain Juventus tidak menyerah begitu saja.

Baca juga 5 Pemain Bintang yang Gagal Total di Bawah Arahan Jurgen Klopp, Nomor 1 Top Skor Liga Italia

Ia pun merasa lega karena sebelumnya banyak yang meragukan Juventus akan gagal meraih tiket ke Liga Champions. Namun, keberuntungan berpihak kepada mereka kala Napoli hanya meraih hasil 1-1 melawan Verona.

Baca juga Ganasnya Penghuni Pot 2 Liga Champions 2021-2022: Ada Juventus, Liverpool hingga Madrid

“Mereka sudah siap. Mereka ada di sana menunggu saat terakhir untuk dapat melakukan apa yang mereka sukai,” ungkap Bonucci, mengutip dari Football Italia, Selasa (25/5/2021).

“Memang benar, musim ini terasa campur aduk, dengan penampilan hebat dan kemudian penampilan kurang indah lainnya. Kami kehilangan poin selama proses yang biasanya kami tidak turunkan,” tambahnya.

“Namun, di akhir musim, apa yang Anda dapatkan tetap ada di lapangan. Sebuah tujuan tercapai ketika semua orang sudah meragukannya,” lanjutnya.

Bonucci juga mempersembahkan keberhasilan mereka menembus empat besar kepada para penggemar. Ia mengaku sangat ingin merayakan kesuksesan tersebut di hadapan fans yang sudah lama tak hadir di Stadion Allianz.

Juventus

“Kami menyadari betapa sulitnya tahun ini bagi para penggemar kami juga. Kami rindu padamu (para penggemar). Kami akan bertemu lagi tahun depan di rumah kami di Juventus Stadium (Allianz Stadium) dan di Liga Champions,” sambung Bonucci.

“Bahkan jika kami tidak mencapai tujuan besar, kami memiliki kesempatan untuk merayakan trofi dan kesuksesan yang penting dan berharga,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini