Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri Perpanjang Daftar Pemain Timnas Indonesia di Persis Solo?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 49 2411606 evan-dimas-dan-egy-maulana-vikri-perpanjang-daftar-pemain-timnas-indonesia-di-persis-solo-lGKk5BwqJF.jpg Egy Maulana Vikri saat bermain bersama Lechia Gdansk. (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

PEMILIK Persis Solo, Kaesang Pangarep, sempat mengunjungi sesi latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang digelar di Stadion Madya pada Selasa 11 Mei 2021. Dalam kunjungannya itu, pria 26 tahun mengatakan tak segan mendaratkan pemain Timnas Indonesia untuk membela Persis Solo di Liga 2 2021.

"Saya melihat-lihat pemain. Kalau ada yang menarik, ya, bisa ikut ke Persis," kata Kaesang saat itu, Okezone mengutip dari Antara.

Evan Dimas

(Evan Dimas saat bela Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021)

Tak lama setelah kunjungan di atas, gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas langsung dikait-kaitkan dengan Persis Solo. Evan Dimas pun bersuara perihal ketetarikan Persis Solo kepadanya.

Gelandang 26 tahun itu mengaku terhormat masuk bidikan Persis Solo. Namun, Evan Dimas menghormati kontraknya dengan Bhayangkara Solo FC. Jadi, perihal masa depannya, Evan Dimas meminta jurnalis untuk menanyakan lebih detail kepada manajemen Bhayangkara Solo FC.

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Bersuara, Egy Maulana Vikri Gabung Persis Solo?

Setelah Evan Dimas, kini giliran Egy Maulana Vikri yang disebut-sebut masuk bidikan Kaesang Pangarep. Kaesang Pangarep bersuara ketika akun Twitter @Indostransfer menulis tweet bahwa kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk berakhir pada 30 Juni 2021. Pria 26 tahun itu me-reply atau membalas tweet akun Twitter @Indostransfer dengan kata “Hmm”.

Hal itu tanda Egy Maulana Vikri akan gabung Persis Solo di Liga 2 2021? Jika nantinya Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri gabung Persis Solo, keduanya menambah panjang daftar pemain yang pernah dan masih memperkuat Timnas Indonesia di skuad berjuluk Laskar Samber Nyawa.

Egy Maulana Vikri

(Egy Maulana Vikri masuk radar Persis Solo?)

Sebelumnya, Persis Solo sudah mempunyai Wahyu Tri Nugroho, penjaga gawang andalan Timnas Indonesia periode 2011-2012. Kemudian, ada juga nama-nama lain seperti Alberto Goncalves, Marinus Wanewar, Irfan Jauhari, Erlangga Setyo dan Miftahul Hamdi.

Untuk Irfan Jauhari dan Miftahul Hamdi, keduanya sempat dipanggil ketika Timnas Indonesia U-22 melakoni dua laga uji coba kontra Persikabo 1973 dan Bali United awal Maret 2021.

Deretan nama-nama di atas praktis membuat Persis Solo mempunyai peluang besar promosi ke Liga 1 2022. Sekarang menarik menanti siapa-siapa saja pemain yang didatangkan Persis Solo selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini