Solskjaer Prediksi Man United Bakal Kesulitan di Markas Aston Villa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 45 2408079 solskjaer-prediksi-man-united-bakal-kesulitan-di-markas-aston-villa-QypjsMW2y5.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: UEFA)

BIRMINGHAM - Manchester United akan bertamu ke markas Aston Villa di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (9/5/2021) pukul 20.05 WIB. Setan Merah wajib menang jika tak ingin menyerahkan begitu saja trofi juara musim ini kepada rival sekota mereka, Manchester City.

Jelang pertandingan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meyakini ini akan jadi salah satu laga menyulitkan bagi timnya. Pada pertemuan sebelumnya, Man United berhasil menang tipis 2-1 atas pasukan Dean Smith.

Akan tetapi, sekali lagi Solskjaer mengatakan kemenangan itu bukan hal mudah untuk mereka dapatkan mengingat tekanan yang terus diberikan The Lions sepanjang pertandingan.

“Pertandingan yang sulit lagi. Kami memainkannya sebelum Natal, bukan? Januari, apakah itu Januari? Sudah begitu lama musim ini, tapi menang 2-1, perjuangan berat, ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Aston Villa Kalahkan Manchester United, Manchester City Juara Liga Inggris 2020-2021

Berbicara mengenai kekuatan lawan, Solskjaer tidak memungkri Aston Villa merupakan salah satu tim yang menyulitkan bagi Man United.

Meski menghuni papan tengah di klasemen saat ini, Ross Barkley dan rekan-rekan kerap jadi batu sandungan bagi sejumlah tim papan atas.

Terbaru, Aston Villa memberikan kejutan dengan mencuri tiga poin dari markas Everton. Masing-masing satu gol dari Ollie Watkins dan Anwar El Ghazi membawa mereka pulang dengan tiga poin dari Goodison Park.

"Mereka memiliki pengalaman yang luar biasa. Tidak dapat dipercaya karena tidak ada yang mengejutkan Anda. Tetapi saya tahu bahwa Dean Smith dan John Terry kami bertemu mereka di pramusim," ujarnya lagi.

 

"Anda melihat kualitas dan organisasinya berbeda dan mereka telah melakukannya musim yang sangat bagus," lanjut Solskjaker.

"Mereka mengalahkan Everton minggu lalu, jadi kami tahu ini akan sulit, tetapi kami menantikannya. Kami mendapatkan hasil yang sangat bagus di sana, baik melawan Villa dan tim lain," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini