Eden Hazard Minta Maaf Usai Tertawa saat Real Madrid Disingkirkan Chelsea

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 261 2406987 eden-hazard-minta-maaf-usai-tertawa-saat-real-madrid-disingkirkan-chelsea-5YFLTOPDvm.jpg Eden Hazard. (Foto/Reuters)

MADRID - Eden Hazard mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar Real Madrid karena tertawa dengan mantan rekan setimnya di Chelsea. Itu terjadi setelah dia mendapat respons negatif usai timnya tersingkir dari Liga Champions 2020-2021.

Madrid bertamu ke Stamford Bridge untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions. Mereka datang dengan modal 1-1 saat bermain di Alfredo di Stefano.

Foto/Reuters

Meski mendominasi, El Real tak mampu mencetak gol. Sebaliknya The Blues berhasil mencetak gol melalu serangan balik.

Baca juga: Zidane Tak Menyesal Mainkan Eden Hazard di Laga Chelsea vs Real Madrid

Hazard yang dimainkan sejak awal oleh Zinedine Zidane juga tak bisa berbuat banyak. Pemain timnas Belgia itu akhirnya diganti pada pertengahan babak kedua.

Perubahan strategi juga tak mampu membuat Los Blancos menyamakan kedudukan. Malah petaka terjadi beberapa menit menjelang laga berakhir. Mason Mount mengunci kemenangan sehingga laga berakhir 2-0.

Selepas laga Hazard terekam kamera sedang berbincang dengan Kurz Zouma. Keduanya terlihat tertawa lepas, yang berbuntut komentar negatif dari para fans Real Madrid.

Foto/Twitter

Hazard memang cukup lama berseragam Chelsea. Dia menjadi bintang di klub asal London itu sejak 2012-2019.

Menyikapi komentar-komentar pada fans Madrid, Hazard akhirnya meminta maaf. Dia menjelaskan bahwa tidak bermaksud menertawakan penderitaan timnya yang tersingkir dari Liga Champions.

“Saya minta maaf,” tulis Hazard di Instagram stories-nya.

“Saya telah membaca banyak komentar tentang saya dan itu bukan niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid.”

Foto/Instagram

“Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang.”

“Musim belum berakhir dan bersama-sama kita sekarang harus berjuang untuk LaLiga! Hala Madrid!” demikian permintaan maaf Hazard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini