Deretan Pemain di Lini Belakang Persis Solo, Ada Kapten Timnas Indonesia U-16

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 49 2402454 deretan-pemain-di-lini-belakang-persis-solo-ada-kapten-timnas-indonesia-u-16-YCD7hXPL95.jpg Marcell Januar Putra. (Foto: Instagram/@official.persissolo)

SOLO Persis Solo terus memperkuat skuadnya demi tampil tangguh dalam gelaran Liga 2 2021 yang diproyeksikan berlangsung pada akhir Juni. Pemain-pemain top Indonesia pun mulai didatangkan ke klub milik putra Presiden RI Joko Widodo, yakni Kaesang Pengarep, tersebut.

Tak hanya di lini depan, tetapi Persis Solo juga memperkuat lini belakangnya. Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu pun baru saja memperkenalkan enam bek yang baru direkrut.

Persis Solo

Lewat unggahan terbaru Persis Solo di Instagram resmi klub, mereka menampilkan nama-nama pemain anyar yang akan mengisi lini belakang di musim mendatang. Mereka ialah Ganjar Mukti, Marcell Januar, Agus Nova, Asep Budi, Rian Miziar, dan Reuben Silitonga.

BACA JUGA: Rans Cilegon FC Diharapkan Mampu Dongkrak Persepakbolaan Indonesia

Nama-nama ini sontak menarik perhatian publik karena diketahui punya bakat gemilang. Salah satunya bahkan diketahui merupakan sosok bek sekaligus kapten Timnas Indonesia U-16, yakni Marcell Januar Putra.

BACA JUGA: Marinus Wanewar Resmi Gabung Persis Solo: Dari Papua Datang Penuh Cinta untuk Surakarta

Kemudian, pemain muda, Persis Solo juga memperkuat jantung pertahanannya dengan merekrut pemain senior. Kehadiran pemain berpengalaman seperti Ganjar Mukti hingga Agus Nova tentu saja bakal semakin membuat Persis menjadi lebih kuat.

“Deretan lini belakang yang akan memperkuat jantung pertahanan Laskar Sambernyawa musim ini. Mari berjuang bersama!” tulis Persis Solo dalam unggahan tersebut.

Sebelum memperkenalkan deretan bek anyar ini, Persis Solo juga mengumumkan kedatangan penyerang sarat pengalaman, yakni Beto Goncalves. Beto yang pernah membela Timnas Indonesia ini sudah malang-melintang di klub-klub top Indonesia.

Beto Goncalves

Striker berdarah Brasil itu bahkan sempat diturunkan Madura United pada gelaran Piala Menpora 2021 sebagai starter. Dia mencetak satu gol untuk Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United.

Dengan sederet pemain berkualitas ini, Persis Solo dipercaya bakal tampil kuat dalam gelaran Liga 2 2021 hingga mencapai tujuan utama mereka. Persis Solo diketahui membidik tempat di Liga 1 pada 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini