Disebut Bertengkar, Harry Kane Tetap Apresiasi Jose Mourinho

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 45 2397861 disebut-bertengkar-harry-kane-tetap-apresiasi-jose-mourinho-2z3VRn4TQ6.jpg Jose Mourinho saat berkemas dari kantornya di London. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

LONDONJose Mourinho mendapatkan apresiasi dari mantan anak asuhnya di Tottenham Hotspur. Salah satu yang memberikan apresiasi kepada Jose Mourinho adalah bomber The Lilywhites, Harry Kane.

Harry Kane menjadi ujung tombak pilihan Jose Mourinho. Musim ini, Harry Kane tampil pada 43 pertandangan dan mencetak 31 gol serta 16 assist pada semua kompetisi.

Harry Kane

(Harry Kane, bomber Tottenham Hotspur)

Penyerang Timnas Inggris itu hanya absen saat sedang cedera, atau dirasa belum perlu turun pada beberapa laga Liga Eropa. Hal itu membuat Kane merasa harus berteima kasih kepada Mourinho.

“Terima kasih atas segalanya bos. Sangat senang pernah bekerja bersama. Saya bergarap yang terbaik untuk Anda di perjalanan selanjutnya,” kata Kane di akun Twitter miliknya, Selasa (20/4/2021).

BACA JUGA: Dipecat 4 Klub, Jose Mourinho Terima Pesangon Rp1,57 Triliun

Padahal, Kane dikabarkan salah satu anggota tim yang memberontak dan membuat Mourinho dipecat. Karena sering diturunkan, Kane pun memilih diam, meski tak nyaman dengan metode Mourinho.

Sosok Jose Mourinho memang dikenal punya reputasi kerap berseteru dengan pemainnya sendiri. Tak terkecuali selama masa jabatannya di Tottenham sejak Desember 2019.

Jose Mourinho

Kesabaran para pemain Tottenham mulai habis, usai timnya menderita sejumlah hasil minor. Akibatnya, mereka terjebak di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Di Liga Eropa, pasukan Mourinho secara mengejutkan disingkirkan Dinamo Zagreb pada 16 besar. Namun, di Piala Liga Inggris, Tottenham berhasil menembus final dan akan menghadapi Manchester City, 25 April mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini