Tampil Apik Bersama Man United, Paul Pogba Justru Dikritik Roy Keane

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 45 2397245 tampil-apik-bersama-man-united-paul-pogba-justru-dikritik-roy-keane-erkKr8wJ9j.jpg Paul Pogba dikritik Roy Keane. (Foto: REUTERS/Stu Forster)

MANCHESTER - Pesepakbola legenda Manchester United, Roy Keane, melontarkan kritikan kepada gelandang Setan Merah, Paul Pogba. Meski Paul Pogba menampilkan performa lumayan dalam beberapa laga terakhir, namun itu dinilai Roy Keane belum cukup.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Paul Pogba mendapatkan sanjungan dari beberapa pihak. Peran barunya sebagai winger kiri membuat Paul Pogba berkontribusi positif untuk Man United.

Paul Pogba

Ambil contoh di tiga laga terakhir Liga Inggris. Dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, Paul Pogba masing-masing mengemas satu assist.

Terbaru, ia mencetak satu assist atas gol kedua Man United yang dicetak Mason Greenwood. Hal itu saat Man United menang 3-1 atas Burnley pada Minggu 18 April 2021 malam WIB.

BACA JUGA: Pilih Liga Champions, Sir Alex Ferguson: Liga Super Eropa Sebuah Kemunduran!

Meski begitu, Roy Keane yang merupakan mantan kapten Man United tak terkesan dengan penampilan Pogba. Menurut Keane, pemain 28 tahun itu masih harus membuktikan diri lagi.

"Saya pikir kita semua sudah sering berdiskusi dalam beberapa tahun terakhir, Paul Pogba merupakan pemain bertalenta, jelas, tak ada yang bisa mengelak mengenai itu. Tapi, saya masih merasa bahwa dia belum cukup untuk Man United," kata Keane dikutip dari Mirror.

Paul Pogba

Keane menyatakan bahwa II Polpo -sapaan akrab bagi Pogba- memang pemain bagus. Tetapi, Keane menilai tak ada yang menonjol dari gelandang yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut.

"Saya pikir dia bermain oke dan dia pemain bagus. Tapi, saya masih melihat dalam beberapa pertandingan besar Man United tahun ini, dia belum menonjol," pungkas Keane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini