Neymar Jadi Sorotan Usai Menonton Sepakbola Lewat Streaming Ilegal

Ibnu Hariyanto, Jurnalis · Senin 12 April 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393474 neymar-jadi-sorotan-usai-menonton-sepakbola-lewat-streaming-ilegal-gTJ9jw0jgs.jpg Neymar Jr. (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, kembali jadi sorotan. Kali ini, Neymar ramai diperbincangkan karena ketahuan menonton pertandingan sepakbola dari streaming ilegal.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Neymar dari fitur Stories. Dilaporkan Sportbible, Senin (12/4/2021), Neymar mungkin memang berstatus pemain termahal, tapi tak membuatnya menyaksikan pertandingan sepakbola dari saluran resmi.

Neymar Jr

Neymar saat itu menonton rekan satu timnya menang atas Strasbourg 4-1. Bintang Brasil itu memang tidak ikut bermain karena menerima skorsing. Kemudian dia memposting gambar di Instagram story-nya sedang menonton pertandingan di laptopnya.

BACA JUGA: Hati-Hati Bayern Munich, PSG Punya Kylian Mbappe dan Neymar Jr

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions: Mbappe Mulai Dekati Haaland

Pertandingan tersebut tampaknya merupakan siaran di negara asalnya, Brasil. Tapi sangat jelas Neymar tidak menonton pertandingan di saluran resmi.

Hal itu terlihat ada iklan gambar wanita seksi di ujung layar yang ditonton Neymar. Iklan Gambar wanita seksi ini biasa memang ditemui jika menonton sepakbola melalui streaming ilegal.

Tindakan Neymar itu dinilai sangat lucu. Padahal, mantan pemain Barcelona merupakan 'sultan' yang bisa mengumpulkan sekira 600.000 euro seminggu, tapi masih menyaksikan pertandingan sepakbola mengunakan streaming ilegal seperti rakyat jelata.

Neymar Jr

Postingan itu jadi menarik karena Neymar pernah mengaku tidak suka menonton pertandingan ketika dia tidak bermain. Dia mengatakan itu kepada Otro tahun 2019.

"Saya tidak suka menonton sepak bola saat saya tidak bermain. Saya tidak menyukainya. Saya jarang menonton pertandingan di TV. Sangat jarang. Saya menontonnya saat tim saya bertanding. dan saya tidak bermain, tapi pertandingan lain yang tidak saya sukai," kata Neymar saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini