Seksi dan Gahar, Istri Lautaro Martinez Pamer Otot Perut Usai 2 Bulan Melahirkan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 12 April 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393201 seksi-dan-gahar-istri-lautaro-martinez-pamer-otot-perut-usai-2-bulan-melahirkan-T1boC6rNCO.JPG Agustina Gandolfo. (Foto/Instagram Agustina Gandolfo)

AGUSTINA GANDOLFO, istri penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez memamerkan otot perutnya yang memukau. Hebatnya lagi, dia berhasil membentuk otot perutnya setelah dua bulan melahirkan.

Gandolfo, perempuan asal Argentina itu mengunggah foto terbarunya pada Kamis 8 April 2021. Dia terlihat sedang melakukan workout.

Baca Juga: Pamer Pose Kenakan Jersey, Siapa Lebih Cantik Antonela Roccuzzo atau Jennifer Bachdim?

Baca juga: Penuh Gaya, Georgina Rodriguez Kenakan Bikini Berenda seperti Motif Batik

Tampil mengenakan sport bra, perut Gandolfo terlihat jelas. Otot-otot berbentuk persegi enam membentuk di perutnya.

“Mari kita mulai,” tulisnya pada keterangan foto.

Foto/Instagram

Model ini memiliki hampir 750.000 pengikut di Instagram. Dia mendapat banyak pujian dari warganet, salah satunya adalah Enza de Cristofaro,istri bintang Inter, Danilo D'Ambrosio, yang memberikan komentar dengan emoji mata hati.

Gandolfo dan Martinez bertemu setelah diperkenalkan oleh Wanda Nara, istri esk pemain Inter, Mauro Icari, yang kini bermain di PSG. Kedua pasangan itu menyambut kedatangan putri mereka, Nina pada Februari 2021 silam.

Kehadiran buah hati, menambah anugrah untuk Martinez. Pasalnya, pada musim ini dia tampil memukau bersama il Nerazzurri.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 15 gol di Liga Italia. Pemain asal Argentina itu membantu timnya memuncaki klasemen, unggul 11 poin dari rival AC Milan di urutan kedua.

Foto/Instagram

Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan uang besar ke Barcelona. Hanya saja banyak laporan meyakini dia akan memilih bertahan di San Siro.

Dia bergabung dengan Inter tak lama pada 2018. Martinez didatangkan klub Argentina, Racing Club.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini