Son Heung-min Hampir Menangis Setelah Kalah dari Manchester United

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Senin 12 April 2021 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 45 2393537 son-heung-min-hampir-menangis-setelah-kalah-dari-manchester-united-k1LaeDSX50.JPG Penggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Son Heung-min membawa Tottenham Hotspur unggul atas Man United. Namun, Man United rupanya berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-1 pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 11 April 2021 malam WIB.

Setelah pertandingan selesai, para pemain akan melakukan sesi wawancara oleh media. Pria berumur 28 tahun tersebut tampak kehilangan kata-kata ketika diwawancarai untuk media sosial Spurs di Stadion Tottenham.

 

"Saya sangat kecewa dengan sore ini, saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Aku sangat menyesal tentang itu, aku merasa sangat buruk," ucap Son pada Minggu (11/4/2021).

Setelah kontroversi VAR yang membuat Setan Merah lebih unggul, gol yang diberikan oleh Son adalah cetakan ke sembilan belas musim ini untuk Spurs. Namun dia mengakui bahwa momen itu tidak ada artinya karena kekalahan Tottenham, yang terjadi setelah hasil imbang mengecewakan bagi Son.

Baca juga: Gol Cavani Dianulir, Tottenham Laporkan Serangan Rasis Son Heung-min ke Liga Inggris

Son juga menyebutkan bahwa dia tidak begitu peduli dengan gol tersebut. Dia hanya ingin menang sedari babak awal pertandingan itu dimulai.

"Saya benar-benar tidak peduli tentang gol itu. Saya benar-benar ingin menang karena pada pertandingan terakhir saya masuk di babak pertama, kembali dari cedera, kami memimpin dan bermain imbang,” pungkasnya.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini