Kenalan dengan Andini, Presenter Olahraga Cantik Penggemar Berat Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 51 2390518 kenalan-dengan-andini-presenter-olahraga-cantik-penggemar-berat-liverpool-wlOY1DKFpk.jpg Presenter olahraga, Andini Nurmalasari. (Foto: Instagram/andininurmalasari_)

JAKARTA – Pertandingan besar akan tersaji di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB. Laga yang dimaksud adalah bertemunya Real Madrid dengan Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano.

Tentunya laga tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh kedua tim, terutama dari penggemar masing-masing klub. Banyak fans dari kedua tim yang pastinya bakal meluangkan waktu agar bisa menyaksikan pertandingan bertajuk big match tersebut.

Salah satunya mungkin adalah presenter olahraga cantik, yakni Andini Nurmalasari. Untuk yang belum tahu, Andini adalah pembawa cara olahraga yang cukup terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Gemasnya 2 Putri Ronaldo Coba Berdandan hingga Hancurkan Alat Make-Up Georgina Rodriguez

Andini Nurmalasari

Andini pun diketahui adalah seorang pendukung Liverpool. Hal itu dapat dilihat dari bio instagram pribadi Andini, di mana ia menuliskan kata YNWA atau You’ll Never Walk Alone yang merupakan slogan klub dari Liverpool.

Selain itu, bila dilihat baik-baik isi feed instagram Andini, maka Anda akan menemukan bahwa ia cukup sering memamerkan potret diri saat mengenakan jersey tim berjuluk The Reds tersebut.

Malahan Andini sempat membagikan foto-foto ketika dirinya menyambangi markas Liverpool, yakni Stadion Anfield. Saat berkunjung ke Stadion Anfield, Andini pun terlihat cantik luar biasa dibalut jersey Liverpool tersebut.

Seperti yang diketahui, Andini benar-benar seorang pendukung setia Liverpool. Ia pernah menyempatkan diri singgah ke Stadion Anfield.

Andini terlihat masih tetap mendukung Liverpool sampai saat ini. Sekali pun ketika The Reds sedang dalam masa-masa terpuruk, di mana skuad asuhan Jurgen Klopp itu tengah terjerembab di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Andini Nurmalasari

Jadi, ada kemungkinan Andini menjadi salah satu penggemar Liverpool yang bakal menyediakan waktunya untuk pertandingan melawan Madrid nanti. Apalagi mengingat laga Madrid vs Liverpool itu akan menjadi sebuah pertemuan ulang final Liga Champions 2017-2018.

Pada saat itu, Madrid berhasil keluar sebagai pemenang usai membungkam Liverpool 3-1. Madrid lantas meraih gelar ke-13 mereka di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini