Niat Minta Maaf, Bintang Everton Malah Dicuekin Thiago Alcantara

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 45 2387325 niat-minta-maaf-bintang-everton-malah-dicuekin-thiago-alcantara-lZhA0czOaY.jpg Thiago Alcantara. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL - Bintang Everton, Richarlison mengungkapkan cerita saat dia berusaha meminta maaf setelah menekel gelandang Liverpool, Thiago Alcantara. Hanya saja, niat baiknya tersebut tak bersambut.

Pada derby Oktober 2020 silam, jalannya pertandingan Everton versus Liverpool di Goodison Park berlangsung keras. Kiper The Toffees melakukan tekel horor yang membuat bek Virgil van Dijk mengalami cedera hingga saat ini.

Baca juga: Liverpool Hadapi Real Madrid, Mohamed Salah Tak Ada Niatan Balas Dendam

Sedangkan menjelang akhir laga, Richarlison menekel keras Alcantara. Perbuatannya itu membmat wasit mengeluarkan kartu merah di menit tambahan. Skor sendiri berakhir dengan imbang 2-2.

Foto/Premier League

Selepas laga, Richarlison memutuskan meminta maaf kepada Alcantara via Instagram. Namun, niat baiknya tam mendapat tanggapan.

Baca juga: Firmino Sudah Mulai Kembali Latihan Bersama Liverpool

“Pertandingan menit terakhir saya menekel Thiago dan diusir keluar lapangan. Kemudian saya meminta maaf di Instagram. Dia hanya melihatnya,” katanya mengutip Sport Witness, Rabu (31/3/2021).

“Saya membatin, 'Saya akan menghapus pesan ini juga, karena dia tidak membalas'. Lalu menghapusnya. Dia tidak menjawab,” tambahnya

Kedua pemain itu kembali bertemu pada putaran kedua Liga Inggris. Namun, baik Thiago dan Richarlison memilih saling tak menyapa.

“Lalu ada derby, di kandang mereka, dia tidak melihat wajah saya, saya juga tidak melihatnya. Permainan terus berjalan," ungkap Richarlison dalam yang dimenangkan Everton dengan skor 2-0.

Foto/Twitter

Liverpool kini berada di peringkat ketujuh. Sedangkan Everton mengunti di bawah mereka dengan nilai yang sama, 46 poin.

Hanya saja, Everton masih memiliki satu pertandingan tertunda. Jika menang atau seri, membuat mereka bisa menggusur Livepool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini