Siap Jadi Istri, Georgina Rodriguez Ajak Anak-Anak Cristiano Ronaldo Main

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 47 2383413 siap-jadi-istri-georgina-rodriguez-ajak-anak-anak-cristiano-ronaldo-main-G5tIlxUfJu.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, merupakan salah satu WAGs papan atas di sepakbola Eropa. Wanita berprofesi sebagai model dan pernah menjadi wajah untuk beberapa merek fesyen terkenal.

Meski begitu, Georgina Rodriguez tidak pernah melupakan salah satu tugasnya sebagai seorang wanita, yaitu merawat anak-anak. Georgina Rodriguez sudah memiliki satu putri bersama Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Selain Alana, Georgina Rodriguez pun menjadi ibu sambung untuk ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Mateo Ronaldo, dan Eva Maria. Meski tidak memiliki hubungan darah, Georgina Rodriguez sangat menyayangi mereka.

Kedekatan Georgina Rodriguez dengan keempat anaknya bisa Anda tengok di instagram-nya, @georginagio. Beberapa waktu lalu, Georgina Rodriguez mengunggah momen saat bersama keempat anaknya ke instagram.

BACA JUGA: 5 Foto Menggoda Amanda Manopo Pakai Tanktop, Seksi Mana ketimbang Pacar Cristiano Ronaldo?

Georgina Rodriguez mengunggah dua foto yang menampakkan dia tengah menghabiskan waktu bersama keempat anaknya. Foto pertama menunjukkan punggung dari Alana, Mateo, dan Maria di dalam kapal. Sementara itu, foto kedua memperlihatkan Georgina Rodriguez bersama keempat anaknya tengah berjalan di dermaga.

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Celine Evangelista Pamer Paha Mulus, Menggoda Mana Dibanding Georgina Rodriguez?

“Sihir (emotikon cinta),” tulis Georgina Rodriguez pada keterangan unggahan tersebut.

Georgina Rordriguez tampak sudah siap untuk menjadi istri sah Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, mereka ternyata masih betah berpacaran hingga sekarang.

Padahal, hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo telah direstui ibu CR7 -julukan Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro. Dolores menerima Georgina Rodriguez karena model asal Argentina itu merupakan pribadi yang sangat baik.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

“Dia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya (Alana Martina). Dia adalah calon menantu saya,” kata Dolores, mengutip dari The Sun, Rabu (24/3/2021).

“Dia memang belum menjadi menantu saya. Akan tetapi, dia adalah calon menantu saya. Dia adalah orang yang sangat baik,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini