Tak Hanya Georgina Rodriguez, Kartika Berliana Juga Tampil Hot saat Olahraga di Gym

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 51 2382308 tak-hanya-georgina-rodriguez-kartika-berliana-juga-tampil-hot-saat-olahraga-di-gym-6vgUoZFQoO.jpg Kartika Berliana (Foto: Instagram @kartikaberlianaofficial)

BERPROFESI sebagai seorang model papan atas membuat kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, selalu dituntut untuk memiliki tubuh ideal. Maka dari itu, Georgina Rodriguez pun rajin berolahraga.

Perempuan kelahiran Buenos Aires itu biasanya melakukan olahraga di gym yang ada di rumah Cristiano Ronaldo. Georgina bahkan sering membagikan kegiatannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Sama-Sama Jadi Model Pakaian Dalam, Mana Lebih Menggoda Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti?

Adapun menu latihan yang biasanya dilakukan Georgina Rodriguez adalah kardio. Biasanya perempuan 27 tahun itu melakukan kardio dengan berlari atau mengayuh sepeda statis.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Beberapa manfaat yang didapat dari melakukan kardio adalah menyehatkan jantung, membantu sirkulasi darah, dan tentunya membakar kalori di dalam tubuh. Dengan demikian, tubuh pun bisa tetap ideal karena tidak ada kalori berlebih.

Baca juga: Kenakan Dress Ketat Ungu, Lebih Suka Natacha Rodrigues atau Maria Vania

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Selain itu, Georgina Rodriguez juga terlihat sering melakukan gerakan squat. Tak mengherankan jika pada akhirnya Georgina memiliki tubuh seksi, utamanya bagian pinggang ke bawah.

Sebagai informasi, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong. Dikutip dari Daily Star, menurut Dr. Shahzadi Harper, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta membuat tubuh tetap langsing.

Bukan hanya Georgina Rodriguez, presenter cantik Tanah Air, Kartika Berliana, juga sering berolahraga di gym. Selain untuk menjaga kebugaran, hal ini juga dilakukan Kartika demi bisa memiliki postur tubuh yang ideal.

Meski menu latihan yang dijalani Kartika terlihat cukup berat, seperti mengangkat barbel, namun ia tetap melakukannya demi membentuk tubuhnya dengan sempurna. Hasilnya pun tidak mengecewakan karena Kartika Berliana akhirnya memiliki body goals yang diidamkan banyak perempuan.

Kartika Berliana (Foto: Instagram @kartikaberlianaofficial)

Selain mengangkat barbel, Kartika Berliana juga menjalani menu latihan yang lainnya, seperti melakukan plank, kardio, dan yang lainnya. Tidak mengherankan karena pada akhirnya Kartika Berliana punya tubuh yang bugar dan indah.

Kartika Berliana (Foto: Instagram @kartikaberlianaofficial)

Georgina Rodriguez dan Kartika Berliana merupakan contoh bahwa untuk bisa memiliki tubuh yang indah dibutuhkan usaha yang tidak sedikit. Harus ada perjuangan demi bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini