Jadwal Siaran Langsung Liga Futsal Profesional 2020 di MNCTV, 20 Maret 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 51 2380978 jadwal-siaran-langsung-liga-futsal-profesional-2020-di-mnctv-20-maret-2021-6zmyPvTOec.jpg MNCTV siarkan lanjutan Liga Futsal Profesional 2020. (Foto: MNCTV)

SETELAH mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, gelaran Liga Futsal Profesional 2020 akan kembali dilanjutkan akhir pekan ini. MNCTV akan kembali menyiarkan secara langsung pertandingan-pertandingan bergengsi antarklub futsal Tanah Air.

Pekan ketujuh grup B Liga Futsal Profesional digelar pada 20-21 Maret. Sementara semifinal hingga final dilangsungkan pada 27-28 Maret. Nantinya, semua laga akan digelar tanpa penonton untuk mencegah penularan Covid-19.

Hari pertama lanjutan Liga Futsal Profesional 2020, Sabtu (20/3/2021) akan mempertandingan sejumlah laga yang tentunya bakal menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Rio Pangestu Putra Siap Kembali Bertanding di Liga Futsal

Pertandingan pertama yang disiarkan MNCTV mempertemukan Kancil BBK Pontianak kontra Cosmo FC Jakarta pada pukul 12.00 WIB. Pertandingan yang amat penting bagi Cosmo FC untuk tetap membuka peluang mereka ke babak final four.

Kemudian di laga lainnya, pertemuan dua klub kuat yakni Bintang Timur Surabaya (BTS) kontra SKN FC Kebumen juga akan tersaji. Laga bertajuk bigmatch ini dipastikan akan menarik sebab Bintang Timur Surabaya membutuhkan kemenangan untuk bisa melangkah ke babak empat besar.

Sayangnya, BTS harus ditinggal dua pemain penting mereka yakni Syauqi Saud Lubis dan Ardiansyah Runtuboy yang absen akibat akumulasi tiga kartu kuning.

Di luar dua match di atas, setidaknya ada tiga pertandingan lain yang digelar. Sebanyak tiga laga itu bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi RCTI+

Selain itu, seluruh pertandingan semifinal dan grand final (27 dan 28 Maret 2021) akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV, serta dapat disaksikan juga langsung di MNC Sport, dan live-streaming di RCTI+ dan Vision+.

Managing Director MNCTV dan Production Director 3TV MNC, Noersing mengatakan pihaknya akan menyiarkan langsung seluruh pertandingan tersisa sebagai komitmen MNC Group untuk mendukung upaya pemerintah memajukan dunia olahraga tanah air dengan adaptasi kebiasaan baru.

"Selain untuk memberikan hiburan bagi pemirsa pecinta futsal untuk dapat tetap menyaksikan tim kesayangannya berlaga, keputusan kami ini juga wujud nyata kami mendukung perkembangan olahraga pasca vaksinasi atlet bulan Februari lalu," katanya.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menyebut bahwa negara memprioritaskan 5.000 atlet, ofisial dan tenaga pendukung untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 tahap pertama.

Mereka diprioritaskan karena mereka dijadwalkan mengikuti beberapa kejuaraan single event maupun multievent dalam waktu dekat, diantaranya PON Papua dan Olimpiade Tokyo. Kemudian menyusul vaksinasi tahap kedua untuk 7.000 atlet, pelatih dan ofisial berikutnya

Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming Liga Futsal Profesional 2020, Sabtu (20/3/2021)

Sabtu, 20 Maret 2021

10:00 WIB Netic Cibinong vs Kebumen United

(Live MNC Sports, Streaming RCTI Plus & Vision Plus)

12:00 WIB Kancil BBK Pontianak vs Cosmo FC Jakarta

(Live MNC TV, MNC Sports, Streaming RCTI Plus & Vision Plus)

14:00 WIB Bintang Timur Surabaya vs SKN FC Kebumen

(Live MNC TV, MNC Sports, Streaming RCTI Plus & Vision Plus)

16:00 WIB IPC Pelindo vs Red Manguni Minahasa

(Live MNC Sports, Streaming RCTI Plus & Vision Plus)

18:00 WIB Bank Sumut vs Mutiara FC

(Live MNC Sports, Streaming RCTI Plus & Vision Plus)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini