Apik di Liga Malaysia, Natanael Siringoringo Dapat Semangat dari Asisten Shin Tae-yong

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 51 2378111 apik-di-liga-malaysia-natanael-siringoringo-dapat-semangat-dari-asisten-shin-tae-yong-AKRyAKzI7E.JPG Natanael Siringoringo. (Foto/Kelantan FA)

KELANTAN - Natanael Siringoringo bermain apik saat membela klubnya TRW Kelantan FA yang berlaga di Liga Utama Malaysia (kasta kedua Liga Malaysia). Permainan mengesankan eks pemain Sulut United tersebut mendapat sorotan dari Lee Jae-hong, pelatih fisik Tim Nasional Indonesia.

Natanael Siringoringo resmi menjadi pemain TRW Kelantan FC pada Februari 2021 silam. Dia merupakan satu-satunya pemain Sulut United yang berhasil masuk ke Timnas Indonesia U-23.

Foto/Instagram

Pemain berusia 22 tahun itu menjani debutnya bersama TRW Kelantan FA saat melawan FAM-MSN pada Sabtu 13 Maret 2021. Dalam laga itu, Natanael bermain baik dengan melakukan kontribusi gol. Dia memberi assist dan membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca juga: Persija Jakarta Resmi Datangkan Bek Muda Asal Brasil

Selang empat hari berikutnya, Kelantan FC berhadapan dengan PDRM. Natanael kembali membuktikan kemampuannya. Dia memberi satu asistensi sehingga membuat timnya menang dengan skor 2-1.

Baca juga: Resmi! Madura United Datangkan Pemain Andalan Timnas Brasil di Piala Dunia

Natanael mengunggah beberapa foto saat dia beraksi melawan PDRM. Dia menjelaskan bahwa laga itu berjalan sulit.

“Pertandingan yang sulit tadi malam. Kami akan terus bekerja keras untuk pertandingan berikutnya,” tulisnya dengan bahasa Inggris.

Postingan Natanael tersebut mendapat respon dari warganet. Salah satunya adalah asisten Shin Tae-yong, yakni Lee Jae-hong.

“Vamos,” komentar Lee Jae-hong, yang mendapat respons balik dari Natanael. “Terima kasih coach.”

Foto/Instagram

Kelantan kini berada di posisi empat klasemen Liga Utama Malaysia. Mereka menang dua kali kalah sekali dari tiga pertandingan. Dua kemenangan didapat saat Natanael bermain.

Pada laga selanjutnya, Kelantan FA berhadapan dengan T-Team. Calon lawannya tersebut sejauh ini baru menang sekali dan berada di posisi keenam klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini